Senin, 30 Desember 2013

WELCOME 2014. Be NICE, PLEASE!

Hola~hola~
Sepertinya postingan ini adalah postingan terakhir gue di tahun 2013, soalnya abis bikin nih postingan gue bakalan lanjutin kerjaan gue yang super sibuk, akhir-akhir ini gue kena virus Game Online (lagi) dan kali ini bukan maenan Poin Blank / Ragnarok / Game facebook! Sekarang gue udah move ke yang lebih KEREN guys!
"Apaan emang, Dok?"
Maiiiinnnn POKOPANG!! hahaha
Sumpeeehh gue lagi keracunan bener ama nih game, greget aja gitu gue kaga pernah dapet sejuta score nya.
SKIP SKIP SKIP!!!

Lanjut ceritain WELCOME 2014 nyok~~~



Tinggal menghitung Jam, 2013 bakalan habiiissss, Guys!
Hal apa aja sih yang belum kesampean di tahun 2013 ?
Atau lo suka bikin NOTE TARGET gitu? soalnya gue juga bikin note-note pengingat dan selalu gue simpen di dompet biar kalo gue lagi bepergian selalu gue bawa dan gue baca biar gue inget terus sama hal apa aja yang mau gue lakuin di tahun saat ini. Gue pun barusan baca note gue dan gue koreksi ternyata masih banyak banget yang belum kesampean, mungkin gue memang kurang berusaha alias kadang gue suka leha-leha secara gue kadang kaga pernah bawa dompet gue karna kaga ada isinye
Saat si shitlicious posting tentang MELAWAN MENTAL BLOK lo bisa baca DI SINI gue pun  sebenernya udah punya note begituan tapi gue simpen di diary gue karena hampir tiap malem gue nulis diary dan gue juga nulis di dream board gue biar kalo mau tidur gue selalu baca dan bayangin mimpi-mimpi gue. Board Dream yang gue pasang itu pake sterofoam (bener gak tuh tulisannya?) terus gue tempel-tempelin sticky note deh dan gue tempel tepat di tembok gue berhadapan saat gue lagi tiduran :)
Gue baca postingan si Alit, langsung gue copy ke dompet gue walaupun gak detail se-enggaknya gue inget saat gue nginep atau bepergian gitu. Menurut gue dream note itu PENTING BANGET karena note itu lah gue bakalan bisa gapai apa yang gue ingini tentunya sembaru usaha, DONG!

Ini note gue di tahun 2012 yang telah gue copy di Sticky Note


 
 Sorry kalo lecek / kurang jelas

Bisa di lihat keinginan gue di tahun 2013 yang paling utama adalah pengen ngelunasin rumah, kenapa? KARNA HIDUP GUE GAK TENANG KALO PUNYA HUTANG! Percaya gak percaya yang dulunya gue kalo lagi dibonceng mikirnya "Duh jangan ngebut gue belum nikah nih" dan setelah punya hutang rumah yang ada di otak gue cuma "Duh jangan ngebut, rumah gue belum lunas. Utang gue masih banyak".
4 tahun lebih gue punya hutang rumah dan ALHAMDULILLAH akhirnya gue bisa lunasin rumah itu, memang rumah itu bukan atas nama gue karena gue dulu pengen banget nyenengin nyokap dan punya rumah di Tangerang karena cemoohan orang-orang di kampung tentang kehidupan gue yang sedari kecil bisa dibilang pas-pasan apa lagi orang tua gue cerai saat gue masih umur 4 bulan dan gue tinggal bersama Nenek gue. Banyak yang cemooh gue saat gue mencoba sedikit merangkak dari kehidupan gue menuju kearah yang lebih baik saat gue pengen sekolah di Tangerang, apa lagi saat gue bilang "Gue harus beli rumah buat nyokap gue." banyak sekali yang bilang GAK MUNGKIN!! Gue selalu nangis ketika baca diary gue tentang masa lalu gue yang penuh cemoohan dan gue gak peduli alias gue harus tetep fokus pada hidup gue dan nyokap gue. Dan FINALLY rumah mungil yang memiliki 3 kamar pun jadi MILIK nyokap gue tepat di bulan APRIL bulan lahir nyokap gue. BIG THANKS TO ALLAH SUBHANAHU WATA'ALA :)


Yang kedua dan ke tiga jualan dan kuliah gue pun lancar, gue mendapatkan IP diatas 3 dengan segala kerendahan hati gue dan dengan nafas terengah-engah setiap kuliah harus ngejar waktu karena gue kuliah sambil kerja.
Dari 4 tahun yang lalu semenjak gue memutuskan berhenti kuliah dan bekerja dengan bermacam alasan yang kuat dalam hati gue, gue selalu memimpikan saat-saat gue kuliah di kota pelajar yakni kota Yogyakarta. Lama....lama banget gue pendam perasaan itu demi membahagiakan nyokap gue dan keaadaan gue yang saat itu sakit-sakitan, gue terlalu takut mati saat itu dan takut belum membahagiakan nyokap gue. Selain gue korban broken home gue juga anak satu-satunya jadi kalo bukan karna gue, siapa lagi yang bakalan bahagiain nyokap gue? Gak ada! Allah kasih gue dalam hidup nyokap gue itu karna biar bisa bahagiain nyokap gue, dan gue YAKIN akan hal itu. Alhamdulillah September 2013 gue move ke Yogyakarta nerusin kuliah gue padahal gue baru semester 3. hehehe
Hasil jualan gue di online dari DeAinanShop terus mengalir dan Alhamdulillah gue bisa banyak beramal biar semua yang pernah belanja di Olshop gue juga kecipratan amal (bukan sombong). Setelah 3 bulan di Yogyakarta gue pun menemukan ide bisnis baru karna gue disini belajar bisnis jadi gue juga gak mau stuck sampe sini aja akhirnya gue pun merambah ke dunia kerajinan, yang pernah gue ceritain di postingan gue sebelumnya, buat lo yang belum baca bisa cek DISINI .
Dalam dream note gue ternyata masih banyak yang belum tercapai yakni liburan ke Jepang dan berangkatin Emak (nenek) sama Nyokap buat UMRAH (minimal). Semoga tahun depan bakalan terwujud. Aamiin

Dikarenakan dalam mata kuliah Entrepreneur Ship 1 & 2 di kampus selalu diajarkan pula bikin dream note gitu, gue akhirnya memutuskan buat bikin 'Daily Habits' seperti kata Dosen agar harapan-harapan gue semakin dekat dengan kenyataan. Ini dia Daily Habits gue ~~~>

Daily Habits 2014

Sorry kalo kurang jelas, soalnya kamera kurang bagus kayaknya. Hehehe
Gue selalu cantumin Bangun sebelum subuh karena akhir-akhir ini gue selalu telat bangun pagi dan mulai besok gue udah harus terapin nih bangun subuh, begitu pula dengan sholat tepat waktu dan selanjutnya pun begitu seperti yang gue tulis. Makan teratur juga bagi gue itu penting banget karena tubuh gue sekalinya sakit bakalan bener-bener dalam keadaan sakit dan itu menyiksa gue banget. Gue juga janji bakalan ngepost dimari gak boleh males karena sebenernya gue banyak banget unek-unek tapi kaga kesampean alias males
Selain Daily Habits juga tak lupa gue nulis TARGET 2014, masih ada sih di Board Note tapi belum gue pasang karena paku note nya lupa gue naro dimana. Zzzzz



Dream Note 2014

Di awal tahun nanti gue bakalan test di UMY karena saat ini gue baru masuk di Kampus Pengusaha, gue juga mau lanjutin kuliah gue di jurusan Teknik Sipil karena ntah hati gue ada disana walaupun otak gue bebel. Hiks Walaupun begitu gue tetep optimis, lulus itu gampang bagi Allah jadi kalo gue berusaha sembari do'a, In Sha Allah bakalan dibantu sama Allah dalam segala urusan nanti :)
Gue juga bakalan lebih lebih giat lagi jualan dan nyiptain segala hal yang baru untuk pelanggan gue karena gue pengen banget customer gue semuanya puas dengan karya gue dan tentunya bermanfaat. Terlebih gue os

Cukup sekian postingan kali ini, gue selalu berharap semoga postingan gue bermanfaat buat yang ngebaca dan selalu termotifasi dengan keadaan gue saat ini. Semoga ditahun 2014 tambah lancar dan makin lebih baik dari sebelumnya, segala keinginan pun tercapai karena kerja kerasnya juga makin bertambah.

See Ya~~
Sampai Jumpa di tahun depan~
hahaha
Salam,
@Dindahiin
Yogyakarta, 31 Desember 2013
Di Kamar kost yang sepi nan sunyi~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar