Minggu, 29 Desember 2013

TOLONG.. ENYAK GUE (Bu. ATUT) MASUK PENJARA!!!

Pagi-pagi gini gue nyeruput kopi sembari mikir "Kenapa enyak gue baru di Bui sekarang ya?"




Jadi begini faktanya~~~


Lagi panas-panasnya nih berita Anak Jawara Gubernur Banten di Bui. Siapa sih yang kaga tau Ratu Atut? Di TV ada, Twitter juga HOT banget, Yahoo, pokoknya berbagai macam media, berita tentang tertangkapnya Gubernur Banten tuh ADA!! Mungkin di dunia Alam Baka sana juga ada? *Ngawur*

Gue sendiri sebagai warga Banten merasa PUAS PRIHATIN atas kejadian ini, tapi memang udah lama banget sih gue dan banyak warga di Tangerang khususnya karena sempet beredar di berita kalo Tangerang mau bikin PROVINSI SENDIRI!! Yup, berita ini cukup santer juga saat itu.
Para warga Tangerang sudah geram dengan kelakuan Gubernurnya, Tangerang itu kayak wilayah tak dianggap layaknya anak tiri, padahal Ibu tiri aja gak gitu-gitu amat.

Postingan kali gue gak bakalan bahas perkala Politiknya atau gimanalah itu, gue cuma mau curhat aja sebagai 'ANAK nye RATU ATUT', setiap hari sodara gue dijadiin bahan becandaan di Kampus (gue dan sodara gue kuliah di Jogja), dan kami sering banget diledekin begini nih:
"Woy, enyak lo barusan masuk TV lagi noh. Waduuh gimana nih anaknya malah asik-asikan disini"
"Udeh biarin aje, enyak durhaka sih sama gue korupsi kaga bagi-bagi"
dan seketika pada ngakak bareng. Masih banyak lagi celoteh dari sana-sini dan gue sama sekali gak peduli.

INFO ENYAK ATUT


1. Ratu Atut ya Gubernur Banten. ENYAK dari warga-warga Banten yang seharusnya ngasih contoh yang baik.

2. Gue juga prihatin sama jalanan raya yang berapa abad kaga kelar-kelar tuh perbaikannya sampe nimbulin macet PARAH di jalan Cilegon - Kawasan Industri Krakatau. Gile lu ndro! Tiap kali balik kampung kalo lewat situ pasti aja deh jalanan muaceettt.
 


3. Gue juga pernah mergokin Enyak Atut saat bagi-bagi duit ke kampung Nenek gue, saat beberapa bulan mau pemilihan Beliau gencar bener ngunjungin kampung Nenek gue, maklum kampung Nenek gue itu orangnya masih rada polos. Nenek gue aja girang bener dikasih duit sama Enyak Atut. 
Nah! Nyang kayak gini nih nimbulin nantinya saat masa jabatan bakalan korupsi, kenapa? Ya karna PENGEN BALIK MODAL lah, lo kira Enyak Atut duitnya boleh metik di pohon?

4. Abahnya Enak Atut itu JAWARA BANTEN!! Iya Guys! Sebelum rame di Media gue udah tau kalo Abahnya itu JAWARA, gue tau dari orang-orang di kampung Nenek gue, secara gue dulu itu tinggal di Kampung bareng Nenek gue sebelum akhirnya gue hijrah ke Tangerang. Banyak juga yang tau warga sekitaran rumahnya Enyak Atut yang dukung. Gue juga kaga paham itu mereka dukung karena takut juga apa gimana? 

5. Abahnya Enyak Atut setau gue punya 6 istri, gak tau deh nambah lagi apa nggak karna gue cuma denger-denger aja dari sodara-sodara gue, nah Enyak itu anak dari Istri pertamanye. Nama Abah Chasan Sochib nama panjangnye Tubagus Chasan Sochib nyang udah meninggal 2 tahun yang lalu (seinget gue), Abahnya ini lah yang bangun dinasti di pemerintahan Banten.
Jangan salah! Abahnye punya banyak warisan buat Anak Istrinye Guys!


Segitu aja sih yang gue tau tentang Enyak Atut ini.

Kalo menurut gue, pepatah yang cocok untuk Enyak Atut ini adalah "Sudah Jatuh Tertimpa Tangga". Iya! Saat Enyak Atut kelimpungan di selidiki polisi, berita dimana-mana eh suaminya ternyata meninggal. Dan sekarang Enyak Atut udah di Bui, gue sih berharap Enyak Atut bakalan diganjar setimpal dan bakalan tobat deh daripada nanti disiksa pas di Akhirat kan kasian juga.

"Eh Kodok, Emang sekarang Enyak Lu udah di Bui?"
Udah cyint, di Bui nya dari tanggal 20 Desember 2013 kemaren, katanya sih di Bui nya gak ada Bui khusus gitu alias dibarengin bareng tahanan nyang laen.
Kalo mau lengkap tentang Enyak Atut langsung search aja di Google pasti ada, apa lagi gue follow @InfoSerang selalu aja ada beritanya tuh dan banyak banget yang mensyukuri kalo Enyak Atut udah ditahan. Mungkin sudah banyak yang menanti juga kejadian kayak gini. hehe


Udah dulu ah postingan kali ini,
Semoga Enyak Atut betah di rumah nyang baru yee dan tentunya dengan seragam baru. Nanti aye kirimin tukang salon langganan Enyak yee biar Enyak betah di rumah baru.

Sampai jumpa di Postingan selanjutnya :)
Bye-Bye
Salam,
@Dindahiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar