Selasa, 13 September 2016

KEHILANGAN....LAGI...UNTUK KE-SEKIAN KALINYA

WELCOME BACK TO MY DAILY BLOG edisi siaalll...
Lama gak nongol, sekalinya nongol malah ceritanya lagi apes.
Yes.. Buat yang udah sering baca blog gue mungkin udah pada nebak kalo gue habis kehilangan handphone.. 

3 hari yang lalu gue kehilangan Handphone untuk kesekian kalinya sampe gue malu sendiri nyebutin berapa kali, yang jelas gue SERING BANGET kehilangan handphone dan kebetulan ini baru hilang lagi setelah 3 tahun gak pernah kehilangan HP. Keteledoran gue gak pernah hilang gue juga bingung, kalo udah stress pasti ada aja yang hilang.

Sampe saat ini gue belum bisa move on dari HP itu karena tuh nomor masih AKTIF!!!
Gue kesel banget kenapa yang nemuin HP gue gak langsung buang aja sih sim card nya? Apa nggak becus buat lepas sim card nya? Belum lagi tuh HP baru gue beli seminggu setelah lebaran. Haaahhh rasanya mboh yaa, walaupun gue biasa aja dan gak pake drama tapi kehilangan nih HP itu paling menyakitkan diantara kehilangan HP sebelumnya. Mungkin karna sampe sekarang masih aktif jadi gue bener bener SUSAH MOVE ON apa lagi belum ada gantinya. *gogoleran di jalan*

Buat siapapun yang baca ini dan nemuin barang hilang, coba lah buat mikir saat kalian kehilangan sebuah benda berharga gimana rasanya? Nyesek kan? Bukan masalah harga tapi isi dalam HP itu lah kadang lebih penting. Maka dari itu siapapun yang nemuin barang jatoh dijalan sekiranya masih bisa dibalikin coba balikin aja sama yang punya, pahala itu lebih penting ketimbang tuh barang yang ditemuin. 

Gue beharap juga sial gue gak nular ke yang nemu tuh HP . Walaupun kehilangan HP dianggap buang sial. Huhuhu

Udah segini aja curhatannya.
Soalnya mau kasih tips buat yang lain biar gak kehilangan juga gue belum mampu, secara gue udah berkali kali kehilangan HP. hahaha

Intinya sih gue lagi NYESEK, lebih NYESEK daripada ditinggal kawin sama sang mantan, atau pun dimanfaatin sama gebetan, atau bahkan lebih nyakitin dari pada dicabut bulu idung saat tidur. huahahaha

Nanti gue nulis lagi deh yes cerita gue yang lebih seneng, pasti juga pada males baca kalo cerita beginian mah soalnya sebenernya juga gue kaga niat cerita cuma lagi gemessss aja gitu penen syurrhaattt... auoooo


Salam,
Kodok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar