Jumat, 30 September 2016

Jalan-jalan Syantik Ke Bali [Part 1]


 
Baliii

Alohaaa gaiiissss...
Welcomeback (buat gue) hahaha
Lama gak nulis, sebenernya ini cerita udah BASI tapi gue tetep kepengen cerita pengalaman gue liburan (gak sengaja) ke Bali Agustus 2016 kemarin.

Kemana aja, Dok? Agustus baru diposting sekarang?
Nggak kemana-mana, kebetulan gue lagi sibuk banget tidur dari kemarin. Hahaha
Yes! Sebulan ini gue gak produktif banget, ntah apa yang udah gue lakuin kayaknya terlalu sibuk mikirin duiiitttt... Gak sengaja bulan ini ternyata keuangan gue lagi kembang kempis jadi butuh perhatian yang ekstra.

Back to topic! Jadi kebetulan 15 Agustus 2016 kemarin gue sebenernya gak liburan ke Bali, keliatannya aja liburan yes. Padahal? Nggak! Sebenernya kemarin gue ikutan acaranya Mas Jaya di KOPDAR AKBAR YUK BISNIS 2016.
Bersama Nisa dan Jannah ngebolang di Bali, ngikutin acara kegiatan KOPDAR YUK BISNIS dari pagi sampe tengah malem.

Hmm... Ngapain aja sih acaranya?
Capcus lanjut baca aja duluu...
Gue ikutan KOPDAR ini dadakan banget, jadi ceritanya si Nisa ngajak gue ikut KOPDAR ini yang sebenernya gue juga udah tau acaranya cuma gue gak ada temennya jadi aja gak daftar. Kebetulan Nisa ngajak, jadi gue langsung pesen tiket KOPDAR sekalian sama punya si Nisa.

Dua bulan setelah gue fix ikutan KOPDAR, gue baru beli tiketnya dan si Jannah juga tiba-tiba pengen ikut liburan ke Bali (bukan ikut KOPDAR). Yups! Gue jadinya bertiga dan beli tiket nya waktu itu lumayan murah gak nyampe 700rb PP Jogja-Bali.

Sengaja aku mah diblur

Sehari Sebelum Berangkat
Karena Agustus gue lagi nyelesain KP di Sebuah Perusahaan Properti jadi gue malah full kelarin kerjaan sampe jam 9 Malem. Padahal besok jam 1 udah harus Flight.

Keesokan harinya pagi-pagi gue baru packing keperluan apa aja yang harus gue bawa, dan jam 9 gue masih sempet belanja kain (Buseeettt), gue saat itu rasanya lagi ikutan fire factor karna diburu-buru oleh waktu. Hahaha
Gue nyempetin buat belanja karena biar buat stock minimal 3 hari kedepan jadi saat gue di Bali gak perlu sering-sering belanja karena belum ada yang bisa gantiin belanja biar gak salah pilih warna (sering bener kejadian).

Setelah tergopoh-gopoh gue di Toko kain (dari toko satu ke toko yang lainnya) akhirnya gue balik dan masih sempet makan. Posisi jam udah nunjukin jam 12, gue pun kehujanan di tempat makan akhirnya gue minjem payung sama tang (kok? Iya) Ibu Warung.

Kenapa gue pinjem tang? Karna sampe saat itu koper gue gak bisa ditutup. Gileeee mendadak koper malah rusak restleting nya. Gue udah kesyeeell mamfusss kenapa selalu ada aja kejadian yang kek gini kalo gue lagi buru-buru? Kebetulan? Ntahlah, yang pasti gue selalu merasa ada di permainan fire factor. (Lebayyy)

Atulah eneng ditinggal molor

Alhamdulillah gue skip aja ya karena perjalanan dari mulai si koper masalah sampe ke bandara gue terlalu diburu-buru jadi males buat diceritain. Kalo gue ceritain bakalan mangkel lagi ati gue. (nggak juga sih, cuma gak penting aja)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar