Minggu, 01 November 2015

Kodok dan Tokyo Banana

TOKYO BANANA

Hallo~Hallo~
Kali ini gue bakalan posting kebersamaan gue dengan TokBan. Yeah! Tokban alias Tokyo Banana!!!

Buat kalian yang udah pernah baca postingan-postingan gue sebelumnya pasti tau dong kalo gue ini kepengen banget ke Jepang? Yekan? Dan gue suka banget sama yang berbau jepang. Sampe ketek orang jepang pun gue suka! Yaelah segitunya amat, Dok? Gak lah~

Jadi ceritanya temen gue si Ulfi itu pergi ke jepang dan gue iseng nitip TokBan, sebelumnya gue udah pernah sih nyobain nih TokBan yang gue beli online karena itu lah gue kepengen lagi soalnya rasanya Uweeenaaakkk tenan!


Seminggu berlalu dan dalam waktu panjang tersebut si Ulfi sempet-sempetnya kirimin gue foto kertas putih bertuliskan "Sasya & Zea" dengan view Jepang. Gue pun iseng (lagi-lagi iseng) minta ke ulfi tulisin nama gue. Tapi naas bukan kepalang, si Ulfi malah ngeledekin gue dengan berkata
"cepet nikah ya mba?"

Yaa Allah maksud gue bukan itu! Bukan! Mentang-mentang gue udah tua nih, tua itu padahal perkara umur. Muka gue masih imut kok. Cuih!!
Gue pun bales chat Ulfi sesingkat mungkin "Cah Gemblung!"
hahaha
Kemudian di kirimnya foto putih alih alih suruh nulis sendiri. Yaelah kaga ada romantis romantisnya nih anak! hadeuh

Back to TokBan, gue akhirnya dapet oleh-oleh dari si Ulfi dan beneran dia malah beliin 1 Box! Yihaaa
Gue pun terima TokBan tersebut sambil Joget Dangdut yang diakhiri dengan Kayang! 

Eksis bener dok?

Kameranya Burem sendiri

Akhirnya jelas juga

Setelah gue elus-elus, dan gue ciumin ampe plastiknya rusak. Gue pun menyantap TokBan gratisan dari si Ulfi.


Yummy~
Dan WAW! Amejing banget gais.
Andai lo tau, nih TokBan dari Ulfi rasanya enak bukan kepalang! Beda rasanya sama dengan yang pernah gue beli sendiri.
Gue pun buka 1 bungkus lagi dan gue cubain juga ternyata sama aja rasanya emang LEBIH ENAK!
Gue pun liat-liat brosurnya barang kali ada yang berbeda karena kalo gue inget-inget dengan yang dulu nih TokBan gak ada bedanya.
Tapi setelah gue pikir dengan mendalam mengandalkan konsentrasi yang maha dahsyat gue baru inget, Ini TokBan rasanya LEBIH ENAK karena GRATISSSSS. Oh yeah! Kodok emang suka gratisan sih yaa jadi rasanya lebih enak.

Yaudah gitu aja sih ceritanya, pokoknya gue suka banget sama TokBan.
Yang belum nyobain cari aja di Instagram banyak kok yang jual. Hehehe
Ini bukan promosi, sekedar cerita aja.

BYE!

Salam,
Kodok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar