Minggu, 31 Mei 2015

LELAKI IDAMAN

"Lelaki idaman Lo yang kayak gimana sih?"
"Kalo gue sih yang penting penyayang, setia, gak banyak tingkah, penurut, selalu ada buat gue, dan rajin solat tentunya. Kalo Lo?"
"Anjriiiitttt.... Itu calon suami apa pembantu? Gile lu ndro! Kalo gue gak pernah neko neko, yang penting cowok! Udah cukup buat gue"
"&&$^*&(*)@(*^$(&&%^%)(*W"
Turniem dan Srikandi sedang memperbincangkan sosok lelaki IDAMAN menurut versi mereka. Percakapan tersebut adalah fiktif belaka, bila ada kesamaan kata dan nama gak usah dipikirin, nanti lo malah sakit!

Oke lanjut aja ke pokok bahasan kali ini yang mungkin ini SUNGGUH SENSITIF dalam kehidupan gue dan banyak orang.


Meleleh....


Hah! Cewek muslim mana sih yang gak meleleh liat nih bocah??? He's Fatih Saferagic, lelaki berwajah tampan berlebihan yang hafal Al-Qur'an. ANJRITTTTT Lelaki idaman GUE BANGET cooooyyyy....
Tapi tunggu, kali ini gue gak bakalan ngomongin si tampan Fatih dulu ya, Come on! Gue mau ngomongin lelaki idaman versi gue dulu. HA-HA-HA

"Jadi tipe Lelaki Idaman Lo kayak gimana sih, Dok?"

Yaahhh gue sih gak pernah muluk-muluk yaa~
Berikut lelaki indaman versi Kodok:

1. Jarang Sholat dan Bisa Ngaji!

Oke tunggu, gak usah berfikiran negatif dulu, jarang sholat disini maksud gue adalah yaa cukup sehari 5 kali aja sholat wajib, ditambah minimal Dhuha dan Tahajud kali yaa. Kenapa harus bisa ngaji? Simple aja, karena bokap gue gak pernah ngajarin gue ngaji (Mungkin yang pernah baca postingan gue sebelumnya bakal ngerti) jadi bokap gue mau BERIKAN YANG TERBAIK buat gue yaitu minimal BISA NGAJI! Buat apa? Ya buat ngajarin gue ngaji, minimal benerin lafalan-lafalan gue yang masih acakadut ini.
Bokap gue bilang hal pertama yang bakalan di tanyain bokap gue ke calon imam gue adalah "Rajin sholat gak? Bisa ngaji?" dan praktekin ngaji di depan Bokap gue. Gak perlu yang semacem Qori Qori amat, yang penting bisa ngaji aja udah cukup kok! Santai!

2. Rajin
Gue gak pernah ngebet banget punya suami tajir, karena gue yakin kekayaan itu cuma titipan Allah dan kalo pun dia kaya raya belum tentu bisa jaga dan me-manage kekayaan tersebut. Jadi gimana? Yaa otomatis kalo gak rajin alias cuma males-malesan harta itu lambat laun bakalan habis. Sejatinya gue cinta mati sama lelaki yang rajin alias BUKAN PEMALAS.

3. Bertanggung Jawab

Hal ini sebenernya gak perlu di bahas lagi sih menurut bokap gue, karena lelaki yang sholat 5 waktu itu udah pasti bisa bertanggung jawab terhadap keluarganya nanti. Sama Allah aja udah patuh banget, pasti lah sama ciptaan Allah juga bakal pertanggung jawab. True?

Baca juga: Cara Menjadi Lelaki Idaman

4. Pinter!

Walaupun sejatinya wanita yang harus pinter karena Guru TERBAIK untuk anak adalah Ibunya sendiri. Tapiiii gak tau kenapa menurut gue lelaki pinter itu memiliki nilai PLUS  tersendiri. Untuk hal ini gak bisa gue ungkapin dengan kata-kata. Kenapa gue kuliah 2 jurusan yang berbeda? Inilah dia sebabnya, sebab gue pengen punya suami yang pinter. Bukankah jodoh adalah cerminan diri sendiri? Setuju?

5. Ganteng!
Mimisan....

Poin terakhir ini sebenernya cuma sebagai bonus aja sih, gak perlu ganteng kayak Fatih tadi lah gue takut disangka pembantunya nanti kalo lagi ke Mall. Yaa minimal yang nggak malu diajak kondangan lah kalo kata nyokap gue. hahaha


Masih banyak sih pertimbangan-pertimbangan yang lain. Tapi yang jelas 5 poin itu aja udah cukup buat gue sebut jadi LELAKI IDAMAN versi gue sendiri.

Versi lo kayak gimana?
Share dong. Hahahaha

Ini kali pertama gue cerita tentang beginian yaa, padahal dimanapun gue berada di dunia per-sosial media-an gue paling sensitif ngomongin beginian tapi berhubung lumayan banyak yang nanya termasuk pembaca setia yang ngirim E-Mail ke gue akhirnya gue share juga di sini.

Sekian termia kasih~
Selamat baca postingan gue yang lain.

Wassalam~

*Kodok*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar