Kamis, 28 Mei 2015

Cara Dapetin Duit Dengan Mudah

Selamat pagiiiiiii duniaaaaa, yang saat ini menunjukkan pukul 2:21 pagiiii.. dan gue berhasil belum tidur~

Asep : "Gimana sih caranya dapetin duit dengan mudah?"
Supinah : "Ikut bisnis aku aja, Yuk!"
Asep : "Bisnis apa?"
Supinah : "Bisnis ternak kutu rambut, prospeknya bagus loh"
Asep : "*&%@&%)(*&)*^(*&$^%&"

Well! Gak ada yang GAMPANG apa lagi INSTAN di dunia ini, berkali kali gue sering bilang Mie Instan aja kudu di Rebus apa lagi nyari duit gak bakalan ada yang INSTAN kecuali lu jual Ginjal lu!

Gak pake basa basi lagi ngeri bakalan jadi basi. Capcus aja lanjut baca nih tulisan gue yes!

@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@

Sekarang mulai serius YUK!

"Gue pengen dapetin penghasilan tambahan buat ngelamar si do'i, gimana caranya Dok, lo bisa bantu gue?"

Bisa dong, bisa banget malah asal Lu mau USAHA!!!

"Caranya gimana, Dok?"

BANYAK! Yang jelas gue gak bakalan ngajarin dengan cara bisnis MLM yang bisa jadi KAYA MENDADAK! Atau ngajarin lo ngepet dan jaga lilin, apa lagi ngajarin lo maen Togel! Nggak, NGGAK sama sekali.


CARANYA!!!  

1.


Lo cari passion lo, kayaknya semua orang pasti punya! (Bukan BULU KETEK yang gue maksud loh!). Oke...Oke...Gue jelasin dulu, apa itu Passion.

"Passion is the energy that comes from bringing more of YOU into what you do"

Passion adalah sesuatu yang kita ga pernah bosen untuk melakukannya. 
Passion adalah dimana kita akan mengorbankan segala hal untuk itu.
Gue sendiri memiliki hobi bantu orang (ciee..bisa gitu), gak juga sih.
Maksud gue, gue suka liat orang seneng dan gue tipe orang yang MALES belanja langsung di Mall! Kenapa? Karena kalo udah jalan ke Mall niat mau beli barang A pasti ujung ujungnya bakalan beli B, C, D, E sampe Z! belum lagi ongkos gue naik angkot atau bis kalo misal gue ke jakarta. Ada lagi hobi gue yang tukang makan ini suka gak ke kontrol akhirnya kadang gue gak belanja apa-apa karna duit LUDES buat MAKAN DOANG! Ada yang kayak gini? BANYAK! Dari sana gue belajar, kalo seandainya mereka para cewek yang sibuk dengan aktifitasnya atau juga punya hobi kayak gue bakalan lebih milih belanja ONLINE! Betul?

2. 
Nah berikutnya kalo lo ngerasa "Iyaaa gue banget tuh", sekarang saatnya lo pikirin untuk tahap berikutnya yakni MILIH MAU BISNIS APA! Tapi jangan kebanyakan nanya! sekali lagi yaa jangan BANYAK NANYA! Karna kalo kata Juragan Mas Jaya YEA itu bisnis yang bagus itu YANG DIBUKA, bukan YANG DIPERTANYAKAN! Kalo banyak nanya tapi gak jalan gimana mau maju? GImana mau dapet duit? Iya kan? 


3.


NEXT! Kalo lo udah tau mau bisnis apa, tinggal lo jalanin aja dengan TEKUN, RAJIN dan jangan loba DOA! Misal gue saat ini lagi jalanin 2 bisnis (jangan ngikutin gue, karna gue belum fokus!). Gue jualan kosmetik dan buat lo yang mau liat bisa cek di SINI atau langsung ke Instagramnya @Yuk.cantik , alhamdulillah dari situ gue udah bisa stabil nyari duit buat ganjel perut gue dan kuliah selama di Jogja. Sekarang gue baru merintis juga bisnis Hijab bareng sodara gue dan saat ini gue juga lagi begadang ngerjain web nya yang bisa lo cek di SINI buat lo yang mau join reseller juga boleh. Bilang aja tau nih web dari tulisan gue, nanti sodara gue bakalan kasih HARGA KHUSUS! Woles! 


4.


Gue sebenernya belum bisa ngasih banyak saran karena gue juga masih dalam proses jatuh bangun bangeeeettttt!!!! Tapi gue juga kepengen lo semua ngerasain apa yang gue rasain. Apa sih, Dok? Punya duit sendiri, Guys! Minimal buat bayar parkir atau lo bayar toilet umum pake duit lo sendiri. Jangan kebanyakan GENGSI! Inget Guys, lo gak bakalan hidup kalo kebanyakan GENGSI! Tapi inget juga, hiduplo bakalan BERGENSI kalo udah punya duit. Betul? Lo bisa nambahin amal dari hasil jualan lo, dan lo juga bakalan sedikit 'ngeringanin' beban orang tua lo. BANYAK banget sekarang bocah dari keluarga TAJIR tapi mau usaha buka online shop. Inget guys! Pasar asia udah ke buka, lo bisa kirim barang gak cuma di Indonesia tapi bisa KEMANA aja. (Selama ini gue baru ke Taiwan, Jepang, Malaysia, Oman, Singapore dan Saudi) 


5. 
Sumber Foto 

ACTION! Seperti yang udah gue katakan di atas, banyak nanya dan NO ACTION bakalan jadi tahik tuh semua keinginan lo karena gak bakalan kecapai.

Yuuuukkk mariiiii berjuang sama samaaa~
Cukup sekian 5 poin penting dari gue, semoga bermanfaat yaa.
Buat yang nanya-nanya boleh komen dimari atau seperti biasa bisa lewat E-Mail gue di contact yaa.

Terima kasih atas kunjungannya dimari.
Ini tulisan kelar dalam waktu 40 Menit, lumayan emejing banget Guys.

Selamat pagiii
Selamat beristirahat~ Gue pun mau ngelanjutin kerjaan gue.

Wassalam~ Salam Sukses yaa
Muaaaccchhhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar