Minggu, 08 Juni 2014

~ Happy Anniversary 7th~


Selamat malam untuk semua para hati yang sedang gundah gulana menanti sang kekasih yang sedang berkelana. Tsah~

Udah sekitar 2 sampe 3 bulan ternyata saya gak pernah ngepost di blog ini. Bukan karena sombong, bukan karena gak mau lagi nulis cuma aja memang lagi banyak alasan untuk gak nulis. Hehehe

Malam ini saya nyempetin diri buat nulis di blog ini, khusus buat ngucapin Happy Anniversary 7th buat persahabatan saya dengan teman SMA. Gak nyangka ternyata udah lama juga saling mengenal sampe akhirnya saat ini kami ngerayainnya saling berjauhan. Ntah~ ntah bagai mana kabar mereka saat ini, kami sudah terlalu sibuk dengan dunia kami masing-masing, sering kami saling menyapa namun tak jarang pula kami saling tak bertukar kabar satu sama lain.

Kini saya di kota ber-plat AB sementara mereka berada di plat A dan B, 2 huruf yang tak sengaja disatukan di kota yang saya singgahi saat ini. Ntah kebetulan semata atau memang semuanya direncanakan oleh Tuhan.
Tak hanya perayaannya yang berbeda, kali ini pun tak seperti tahun-tahun sebelumnya. Sepi~ sangat sepi, karena dari pagi hingga detik ini pukul 11 Malam waktu indonesia bagian galau tepat saat saya mengetik postingan ini tak ada SMS ataupun Telfon yang masuk dari mereka hanya sekedar say "HEI atau pun APA KABAR?". Mungkin saat ini mereka sedang sibuk, kerap kali saya pun terlalu sibuk dengan duniaku hingga tak jarang saya lupa tanggal termasuk mereka mungkin lupa kalo hari ini tanggal 8 JUNI 2014 tepat 7 tahun silam kami saling mengenal dan saling mengakrabkan diri.

Rasanya sepi dan tak ada kabar mereka?
Sedih? Pasti
Sepi? Jelas
Tapi semua itu tak pernah bisa menghilangkan rasa rindu dan sayang ini kepada mereka, saya mengerti arti tentang 'Terpisahkan oleh jarak' :)
Semua momen yang pernah terjadi itu tak pernah terulang kembali, jika ada pun momen itu terulang kembali rasanya tak kan pernah sama seperti saat itu.
Sahabat yang belum pernah tergantikan hingga saat ini ya hanya mereka, mungkin tak kan pernah tergantikan. Bisa jadi begitu :)

Mengapa saya selalu menikmati momen apapun dalam hidup saya? Karena saya menyadari, semua yang saya lalui tak kan pernah terulang kembali. Jika momen yang lalu itu buruk, saya selalu bersyukur karena semua itu sudah saya lewati dan saya percaya akan ada lagi tantangan di depan untuk hidup saya.
Jika momen yang membahagiakan? Wah akan selalu saya kenang dan berbahagialah saya karena dapat tersimpan dalam hati sebagai momen yang pernah membuat bibirku tersenyum lepas :)

Saat ini mungkin mereka sedang terlelap dalam lelahnya aktifitas mereka hari ini dan menyambut hari esok, semoga mereka sedang berada dalam mimpi yang indah sehingga esok mereka kan merasa bahagia bahkan lebih bahagia dari sebelumnya.

Tuhan...
Berikanlah udara yang terbaik untuk mereka saat ini
Berikanlah kebahagiaan terbaik untuk mereka
Berikanlah rizki yang halal untuk mereka

Tuhan...
Tangan ini tak mampu menggapai mereka satu persatu,
Maka, aku meminta pada-Mu peluklah mereka hingga mereka merasa nyaman
Jemari ini juga tak mampu menggenggam mereka
Maka, aku minta pada-Mu genggamlah mereka agar mereka merasa tenang dan tak sendirian

Tuhan...
Aku tak bisa membahagiakan mereka
Maka, berikanlah mereka kebahagiaan melalui orang-orang di sekitar mereka
Berikanlah mereka momen terbaik bersama orang-orang di sekeliling mereka

Tuhan...
Karena aku sangat menyayangi mereka, maka berikanlah yang terbaik untuk mereka :)
Tetaplah bersama mereka, aku menitipkannya pada-Mu Sang Penguasa Alam Semesta.


Happy anniversary, Kriek ^_^

Kontrakan, Kota Gudeg~
8 JUNI 2014

By: Dindahiin ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar