Kamis, 26 Desember 2013

Happy Wedding Mirna Kriek

Pagi yang galau karena cuaca di luar nampaknya hujan gini enaknya ngapain Mba, Bang??
Menurut gue sih enaknya tidur. Tapi kenapa gue sekarang malah nge-blog yah? Gue juga gak tau alasannya kenapa malah nge-ngeblog?
Gak mau basa-basi terlalu banyak karna gue emang gak bisa basa-basi, gue ngeblog karna gak tau lagi mesti ngapain. Liburan kali ini gue gak kemana-mana dan sepertinya sebentar lagi gue menjamur di kost.
Kegiatan gue banyak banget kalo hari biasa ntah itu ngurusin orderan, upload foto jualan, balesin chat customer bawel tercinta, galauin mantan, dan lain-lain. Pokoknya banyak bener dah kerjaan gue.
Dan dari 3 hari yang lalu gue cuma mendem di kost karena lagi liburan dan gue juga gak open order kecuali barang yang belum dikirim mendadak minta dikirim hari itu juga. halah cukup!

Ini ceritanya~~~



Well, sebenernya gue mau cerita tentang pernikahan gue sahabat gue ini, lama banget gue mau ngeposting tapi karena semenjak pindah ke jogja ini gue pun baru ngeposting 2biji postingan kali ini gue bakalan nyeritain pernikahan gue sahabat gue dengan suaminya itu. Yaealah ama suaminya, masa sama bokapnya!


Pernikahan ini tepatnya tanggal 10-11 Agustus 2013.
Gue bareng Sendy kriek (sahabat gue) dan adek kelas gue waktu SMK si Dian berangkat dari Tangerang menuju Bandung pagi-pagi di tanggal 10 nya. Kenapa tanggal 10 ke Bandung? Ya karna gue mau maen dulu di kost si Ratu (adek kelas gue pas SMK).
Oh ya ini ke-dua kalinya gue bareng Sendy melancong sampe nginep, biasanya si Sendy itu kaga bisa diajak nginep gitu, first time itu kami acara tahun baruan bareng Trio Kriek-kriek (Gue, Sendy dan Mirna), cuma di Kota Serang sih  cuma yang bikin spesial itu karena nginepnya. Hehehe


Oke, sesampainya gue di Bandung langsung leyeh-leyeh dulu sebelum mau malem mingguan di Ciwalk Bandung, lumayan kan ngeceng disono daripada bosen. Di Ciwalk cuma numpang makan doang di KF* karena kebetulan pas mau makan malah udah pada mau tutup

Gak nyampe larut malem kami langsung balik ke kost si Ratu berhubung besok subuh langsung capcus ke Garut buat acara pernikahannya Mirna, gak lucu kan kalo kami telat di acara akad nikah nya?
Paginya gue bangun sekitar jam 4, langsung mandi dan lo tau? Ternyata air cuma se ember doang! Gak ngerti pasti kenapa yang jelas katanya itu karena airnya harus nunggu jam 6 ntah kenapa gue gak paham -_-"
Akhirnya gue cuma mandi seadanya karena berbagi juga dengan ke 3 rekan gue, yang kayaknya sih si Dian itu kaga mandi. Hahaha SKIP!

Kami pun pergi menuju Garut naik mobil bis, sesampainya di Terminal Garut langsung gue telfon yang bakalan jemput kami karena gak ada 1 pun diantara kami yang tau rumahnya Mirna.
Setelah dijemput, sepanjang perjalanan gue nanya terus apakah gue ini telat di acara Akad Nikah Mirna? karena ternyata jauh juga loh pemirsah!! Gue pun panik karena jalanannya lumayan rusak dan gue langsung manggil elang kesayangan gue biar cepet nyampe sana!!! *lebay*
 Sesampainya di tempat, ternyata Alhamdulillah baru mau akad, menurut gue sih ini pas banget udah mepet dan keberuntungan gue bareng temen gue ini
Gue langsung menuju arah samping nya Mirna dan saat Mirna lihat kami berdua (Gue & Sendy) Mirna pun tersenyum dan menangis haru sambil sedikit melambaikan tangan ke kami. Kami pun menangis dan berpelukan karena memikirkan kapan kami menyusul, seketika hadirin sebagai saksi pun melihat keterpurukan kami saat itu. *Fix Lebay* 
Kemudian acara akad nikah pun dimulai, seluruh bulu gue berdiri tegak tanda hormat, ntah merinding apa gimana gue juga gak ngerti. Tiap kali liat orang nikahan apa lagi nikahan sahabat gue, gue selalu merinding dan dag dig dug PLUS pasang mupeng alias muka pengen. Kemudian berhayal, "Kapan ya gue kayak gitu?"
Dian dan Ratu pun sontak ngelirik gue dengan penuh rasa sumringah yang kemudian ngeledekin gue dengan pertanyaan "Kapan Nyusul?" dan gue cuma senyum kecut sembari ngepelin tangan berasa pengen gue acak-acak muka mereka berdua. Gue bilang "Heh! kalian nanya kayak gitu lagi, gue lemparin si Sendy ke depan muka lo berdia" dan mereka malah cekikikan.


Sementara gue sama Sendy saling memegang tangan tanda haru saat Ijab Kabul. Ini fotonya yang sempat Dian Ambil



 Acara Akad

Saat semua orang sebagai saksi itu berkata "SAH!!!" jantung gue pun berasa berhenti berdenyut, darah pun seakan berhenti mengalir karna jantung yang tak lagi memompa dengan baik. "Yaa, mulai saat ini kami bakalan susah berkumpul bertiga seperti dulu. Mulai saat ini Mirna sudah memiliki kehidupan baru. Mulai saat ini Mirna sudah melengkapi separuh imannya dengan Menikah. Dan mulai saat gini gue bakalan cari calon juga" ucap gue dalam hati.

 Pemberian Mahar


kita HALAL!

 
 Swit swiw...

 Kami malah narsis bertiga :))

 Dari Kiri: Dian, Gue, Mirna, Sendy & Ratu
Maksudnya apa coba si Dian itu -_-"


Just Info, Mirna dan Nidu (suaminya) gak pacaran lagi, mereka berdua berkenalan saat ada praktik di Kampusnya dan kemudian saling kenal yang ternyata mereka saling suka, karena Mirna gak mau pacaran dan Mirna pun selalu memendam rasanya di Buku Diary lalu beberapa bulan kemudian Nidu langsung melamar Mirna. Ihiiirrr Nikah muda~ *22 tahun*


Do'a gue buat Sahabat Gue, Mirna: Semoga kalian menjadi keluarga yang Sakinah, Mawadah, Warrahmah.
Cepet dikasih momongan supaya keluarga menjadi lengkap.

Sekian cerita gue.
Masih mau Nikah muda? kalo gue sih mau~ hahaha

Bye bye

Salam,
@Dindahiin

2 komentar: