Jumat, 29 November 2013

Happy Birth Day, to Me ^_^







Bismillah~
BIG THANKS TO ALLAH


Allah, I wanna thank You 
I wanna thank you for all the things that you’ve done 
You’ve done for me through all my years I’ve been lost
 You guided me from all the ways that were wrong 
And did you give me hope~
(Malah nyanyi, tapi memang itu yang ada di hati)

Terima kasih atas nafas yang hingga saat ini masih bersamaku
Jiwa dan Ragaku yang masih sehat
Kebahagiaan yang selama ini ku dapat
Waktu yang begitu banyak untuk aku melakukan apapun
Selalu memberikan apa yang aku butuhkan

Dear God...
Maaf atas segala kesalahanku selama ini
Segala kelalaianku, khilaf dan dosaku
Segala ego ku dan kealfaanku

And the last
Berikanlah aku jodoh yang baik hatinya, yang dekat dengan-Mu
Berikan yang terbaik untuk teman hidup dan matiku di surga-Mu
Berikan kekuatan untuk aku membahagiakan semua orang terutama keluargaku
And....
Rabbi hablii min ladunka zaujan thoyyiban 
wayakuuna shohiban lii fliddiini waddun-yaa wal akhiroh :')
aamiin
    
Assalamu'alaykum dan selamat malam untuk semuanya :) *Mungkin pas baca nii post bisa pagi, siang, sore. yang jelas gue ngepost ini tengah malam karena memang waktu siangku yang sangat 'terganggu' oleh my lovely customer* Tsaaahh~

Yess!!! Udah baca kan semua do'a gue untuk ulang tahun yang ke-20 lebih dikit. Hehehe
Tepat hari Jum'at 29 Nov 19..(sekian) gue menjerit *EAAAKKKK* bukan 'ea' jaman sekarang yang sering dipake sama anak alay loh! *CATET*
Dan sekarang? TEPAT hari Jum'at juga tanggal 29 Nov 2013 (mungkin pas di post udah tanggal 30) Gue terasa sangat tua dengan tampang yang super imut ini :))

Dari pagi bahkan dini hari banyak sekali yang ngucapin met ultah eap!
Ulang tahun kali ini berbeda, gue ada di Negri Kota orang, eh maksudnya di Kota Yogyakarta ding!
Iya! gue kan udah 3 bulan di Jogja *Bangga*
Selama di Jogja sampe saat ini so far so good lah walaupun ada kejadian-kejadian aneh, bikin ngikik dan kadang memalukan. Overall gue ngerasa nyaman-nyaman aja disini walaupun belum liat cowok kecew disini *kemudian dikroyok pemuda Jogja* *babakbelur*

Menurut gue sih kenapa semuanya terasa asik karna ini semua kemauan gue, Yap! kemauan gue dari berapa tahun yang lalu, keinginan gue kuliah di Jogja memang dikabulkan oleh Allah.
Mungkin yang membuat gue kurang nyaman itu cuma kendaraan aja, banyak pengendara motor maupun mobil yang kadang seenak jidat mereka kalo bawa kendaraan, udah kayak punya seribu nyawa padahal kalian semua tau kalo game aja punya nyawa cuma 3 maksimal 5 CMIIW, lah ini udah kayak punya seribu nyawa. HEBAT!

Sangking gue ketar ketir sendiri sama pengendara di sini gue gak pernah berani bawa motor sendiri, bukan gak berani sih lebih tepatnya gak kuat kalo gue harus nenteng nenteng motor kalo mau pergi. *gagal fokus*
Pokoknya gue gak berani ngendarain motor sendiri, mudah-mudahan suatu saat nanti berani.
Untuk kali pertama gue naik motor jauh di Kota Pelajar ini tepatnya 1 minggu yang lalu gue dan kawan gue di Jogja malah tabrakan sama mbak-mbak pemilik nyawa CEBAN itu..

Gue sama temen gue padahal cuma mau muter arah dan baru nengok kedepan malah disamber bebas sama si Mbak Mbak berhelmkan hitam itu, terlihat seperti satria baja butut menerjang kami dan menghempaskan tubuh gue yang super slim ini. Haduh Alhamdulillah gue sendiri cuma ngalamin cidera ringan dan kepala gue juga masih terselamatkan oleh Helm baru milik temen gue bernama Desi.
1 hal yang gue fikirkan saat gue terhempas bebas ke arah kiri yakni ketika suara 'BUGH!!" helm nyium aspal lansung dalam hati teriak
"ANJRIIIITTTTT! HELM DESIIIIIIIIIIII"
Langsung gue buka helm dan Alhamdulillah lecet-lecet -_-"
Gue pun liat temen gue yang bernama pipicelalucetia itu kegencet motor sontak gue juga langsung angkat tuh motor dengan jari kelingking gue, ternyata gak kuat pemirsah! Akhirnya gue kerahin seluruh tenaga gue.
Pas udah angkat si pipicelalucetia, alhamdulillah keleyengan dan lemes baru kerasa. Itulah hebatnya gue kalo lagi panik. HAHAHAHA

Next! Gak perlu panjang lebar karna gue cuma mau ngucapin THANKS A LOT! buat yang udah ngucapin ultah ke gue.
Terima aksih buat nyokap, sodara, sahabat, serta temen-temen dari mulai yang jauuuuhhh sampe yang dekeeett banget, dari mulai yang gak kenal sampe yang kenal. Pokoknya semuanya deh termasuk Pak RT, Google, dan yang terhormat Pak Presiden SBY..~

Oh iya ketika gue buka Google gue juga sebenernya sempet kaget kok google ada gambar kue, dan ternyata google ngucapin ultah ke gue. Nih buktinya~ Cekidot~




From GOOGLE~ Sumpah gue norak!!!


Dan ini ucapan dari beberapa temen twitter gue, sorry buat yang gak ke capture ngeri banget ntar pada minta pajak publikasi~




  On twitter

Beberapa temen facebook gue juga ngucapin :)
On facebook

Sodara gue ngucapin paling akhir :))


Kemudian para pejabat pun ikut serta dalam ucapan ulang tahun, termasuk Pak RT yang mewakili seluruh kampung kunciran indah dan pasar bengkok - Tangerang~~~




BBM Dari Pak RT (fiktif belaka)



Dan tak lupa pula dari Tukang Sayur langganan selama gue di jogja pun ngucapin, setelah ngucapin ultah Abang Sayur BBM gue dan nagih utang yang belum gue lunasin untuk pembelian ikan asin sejumlah 5 kilo minggu lalu. *Untung udah di capture duluan*

BBM dari Abang Sayur (fiktif belaka)


The last, thanks pisan untuk Pak Presiden yang sudah SMS ke gue, dengan penuh rasa hormat sembari tersedu sedu karena terharu atas itikad baik ucapan Met Ultah gue serta do'a beliau yang sangat berapresiasi dan memotivasi gue buat cepet lulus kuliah membuat gue jadi semangat 45! Sekali lagi Terima kasih pak SBY! *kemudian digetok rakyat indonesia*



 
SMS dari Pak Presiden (fiktif belaka)


Oh ya, berhubung gue anak rantauan, ini cake gue untuk tahun ini.
Silahkan kalian ambil satu-satu yaa, jangan pada rebutan.
Semoga cake rasa flanel ini bisa dicerna oleh lambung-lambung kalian semua.


Cake Ultah Gue


Segitu aja yang bisa gue pamerkan kepada kalian, gak ada yang spesial sih menurut gue karena gue jomblo menurut gue setiap haripun sisa hidup gue semakin menipis dan harus banyak-banyak do'a.
Intinya sih buat semuanya terima kasih banyak.
Yang udah do'a buat gue semoga semuanya diberikan keselamatan dunia dan akhirat serta sukses selalu :)
Aamiin Yaa Rabbal alamin.


-KODOK-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar