Jumat, 01 November 2013

Harapan Itu Selalu Ada di Depan Mataku

1 November 2013

Welcome November, be nice please ^_^
Gak kerasa udah 2 bulan aku di Jogja, Jogja yang begitu indah dan banyak mengajarkanku arti besabar dan bertahan.
Dalam 2 bulan ini pun aku selalu dilanda kesibukan yang teramat, ketakutan yang selalu menghantuiku, menggoyahkan keyakinanku akan tetapi sebuah 'HARAPAN' yang indah itu selalu ada di depan mataku.
Entah...Entah sampai kapan aku harus menyibukkan diri dengan urusan urusanku demi aku bertahan di Kota Gudeg ini, deadlineku hanya sampai bulan depan jika Januari belum juga stabil maka aku harus lebih giat lagi, bukan aku seolah tak mempedulikan apa yang ada di sekitarku namun aku memang harus mewujudkan keinginanku. Kuliah~ tanpa kerja~ tanpa bantuan dari orang tua~... Aku malu, malu pada diriku sendiri jika semua itu hanyalah angan-angan. Aku akan terus berjuang mengejar cita-citaku, aku tak butuh uang Ibuku tetapi aku hanya butuh doa dan restu dari Beliau.

Selain dari itu aku ingin sekali memberangkatkan MINIMAL umrah untuk Nenekku, Beliau yang selalu mengajarkan aku sabar, aku ingin sekali membahagiakannya.
Yaa Rabb, ku tau Engkaulah penguasa segalanya, segala yang telah dan akan aku lakukan maka ridhailah keinginan hamba-Mu yang hina ini :')

Wassalam
Dindahiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar