Jumat, 20 September 2013

Mulai Dari NOL ya Mas, Mba!!!


Assalamu’alaykum manteman........
Gilak lama banget gak online dan ini blog bener-bener turun drastic statistic nya, yassalaaaammmm ini blog apa kuburan? -_- *Kayang*

Lagi-lagi dan lagi gue melanggar semua janji, maaf aja lah buat semuanya memang semuanya bukan tanpa alasan gak pernah online karena dari habis lebaran gue sibuk menata hati mempersiapkan diri buat hijrah ke jogja, so mulai saat ini bakalan ada label Ngegembel di Jogja nih. Hahahaha

Okey kali ini gue mau cerita perkara perjalanan kemarin saat ke Jogja, seharian gue kelabakan karena tiket kereta + surat pindahan dari kampus lama baru di urus malemnya dan bener-bener semsuanya belum di urus termasuk beres beres barang bawaan yang bakalan dibawa buat ke jogja nantinya.

CEKIDOT~~~




Pagi jam 7 gue udah kayak cowok mau lamar ceweknya, semanget minta ampun bahkan para pejuang 45 pun kalah kali semangatnya, karna memang nii waktu yang udah gue tunggu dari jaman 4 tahun yang lalu saat gue masih muda walau sekarang pun gue masih muda sih.. hahaha
Tanpa basa-basi gue langsung nyamperin sodara gue yang juga nantinya bakalan jadi teman sehidup semati, tidur makan mandi bareng selama di jogja. Halaaahhh
Saat gue udah ketemu sodara gue, kami pun langsung meluncur ke Senen buat nukerin tiket ke loket karena gue kemarin belinya di Indo-maret-april-mei dan seterusnya (apa banget!), Perjalanan Tangerang-Senen kali ini nyoba pake Kereta dan Alhamdulillah berhasil nunggu lama di stasiun ntah lupa namanya
Oh iya karna ini kali pertama gue pake sistem baru yakni sistem kartu sekali pakai gue gak ngerti gimana caranya ngembaliin nih kartu dan dapetin duit 5ribu, berhubung waktu itu gue bener-bener lagi dikerjar waktu jadi gue gak ada waktu buat nanya-nanya perkara nukerin nih kartu biar duit gue 5ribu kembali ke dompet gue yang mulai kempes banget dan harus segera di opname

Anyway, ini dia penampakan Kartu 5ribu yang masih 
bertengger di dompet gue -_-

Oh ya kembali ke awal kami gak berlama-lama di Senen karena waktu sudah mepet dan gue belum juga mengepak barang bawaan gue, sekitar jam 11 gue langsung meluncur lagi dan pulang naik Bis karna ngeri banget kalo naik kereta lagi bakalan kudu nunggu lama. 
Dan tiket Senen - Yogyakarta via Senja Utama Solo jam 09.45 pun udah di tangan

Sampe rumah jam 1 siang biasa lah Jakarta maceeeetttt dan kalo gak macet bukan Jakarta namanya yak. Muaheuhue
Penampakan Tiket Gue dan Yuli (Sodara gue)



Sesampai di Tangerang gue pun kelimpungan bolak balik ke rumah karena koper gue di rumah Ibu, yang lebih parah Ijazah pake acara ketinggalan sampe menghabiskan waktu 1 jam yang sangat berharga dan kali ini waktu lebih berharga daripada sahabat walaupun orang bilang sahabat lebih berharga dari apapun sampe gue kepikiran suatu saat kalo gue punya sahabat yang gendut bakalan gue jual, bayangin aja kalo sohib gue gemuknya 1 ton bakalan dapet berapa milyard bahkan triliun tuh mengingat 1 gram emas aja harganya udah mencapai 200rb+++ CUKUP!! Gue ngayal terlalu jauh -__________-"

Jam 5 udah siap-siap berangkat, untungnya ada mobil ibu dan sarip pun ada di rumah jadi bisa minta tolong anterin buat ke stasiun, sekitar setengah 6 pun akhirnya gue diantar Sarip sampe stasiun senen diantar Enyak Babeh gue. Sampe stasiun jam setengah 8 sedang kereta keberangkatan jam setengah 10 jadi masih banyak waktu dan kami hanya berdua saat itu, yang lebih parah lagi urgent kayak gitu HP segala nyelip ntah dimana yang akhirnya gue relain relain gak bawa HP, walaupun gue jomblosingle tapi menurut gue HP itu sangatlah penting andai gue liat sesuatu yang unik misalnya ada bencong lagi kayang di rel atau ada naga terbang di atas langit dan mencoba ngejar kereta yang gue tumpangi... *Gagal fokus*

Hal yang merepotkan!
Jam setengah 10 pun tiba, kereta yang akan kami naiki pun sudah bertengger di hadapan kami.
Tanpa basa-basi kami pun naik dengan barang seabrek entah berapa puluh kilo nih isinya karena berat nya pake banget!!!
Berhubung kami Cuma berdua dan gak ngandelin kuli pikul akhirnya kami pun nekat mengangkat sendiri tuh koper yang isinya apaan tauk, sampe pas gue angkat tuh koper karena gue sudah bertengger di depan pintu kereta sedang sodara gue masih di bawah akhirnya terdengar suara
Kreeeekkk!!!! Buuggghhh!!!!
Faaaaakkkkk!!!! Ternyata koper punya gue sampe patah pegangannya karena terlalu berat bawa beban, seperti hati gue yang terbebani rindu kepada dia yang jauh disana. Halaaahhhh gagal fokus!!!
Konsentrasi  pun buyar dan gak tau mesti gimana tuh koper di angkat, akhirnya ada bapak-bapak separuh baya dengan baik hati angkatin tuh koper hingga akhirnya bisa masuk kereta setelah itu kami pun berdua malah mojok karena berhubung koper malah susah dibawa…. Halaaahhh fikir gue udah mentok ini koper mau digimanaiiiinnn Tuhan!!!
Dan lo lo semua kudu tau foto gue dengan si gagang koper terkutuk itu

Kumis koper (Pose foto by Tuyul)

Nenek sekarat lagi nelpon Malaikat Ridwan
via Gagang Koper Ajaib

F.Y.I : Gue tipe orang yang gak pernah buang segala suatu hal yang sekiranya bakalan gue ceritain atau gue selalu bawa barang yang bakalan nantinya buat gue cerita ke siapapun itu, ntah yang memalukan sampe barang yang bikin gue bergengsi. Termasuk gagang koper keparat ini.


Akhirnya dengan susah payah gue pun menarik koper kedalam gerbong dan berhubung gue malah pake segala salah masuk gerbong jadinya gue dengan tenaga seadanya  narik tuh koper laknat sampe ke gerbong sebenarnya. Dengan modal tenaga seadanya akhirnya Alhamdulillah bisa sampe ke kursi gue dan koper sodara gue pun dinaikin ke atas sama bapak-bapak itu. Fiuuuhhh akhirnya berada di titik aman juga.

Sekitar 2 jam perjalanan ada yang bergetar dalam koper gue yang sedari awal gue taro di bawah kaki gue!!
Dddeerrrttt deeerrrttt.... Gue raba-raba dengan penuh 'kenikmatan' apa yang bergetar dalam koper dan sepertinya handphone gue yang memang dari sore menhilang entah dimana.
10 menit sudah gue mulai meraba-raba isi koper akhirnya benar ternyata handphone gue tergeletak di dalam tas selempang gue. Fiiuhh terima kasih Tuhan *Salto*

5 jam sisa perjalanan...

Gue pun tertidur pulas, entah apa yang gue rasakanm rasanya hanya ada sisa ngantuk yang ada pada diri ini sehingga 5 jam gue menghabiskan waktu di kereta dengan tertidur pulas dengan gaya mulai dari nutup muka, bokong nungging sampe nyungsep yang jelas mata gue tetep merem dan tetep cantik, sekitar jam 5 pagi si Tuyul alias Yuli pun terbangun dan menyadari jam menunjukan pukul 5 pagi sedangkan di tiket kami harusnya sudah tiba pukul 4 pagi... haduuhhh

”teteeehhhh... teteeehhh gimana ini?” rengek si Tuyul
Gue terbangun dengan lucunya dan mulai panik berusaha untuk tetap cantik
Alhamdulillah gak lama kemudian ada lelaki yang bilang
"jogja jogja"

Fiuuuhhh telat dikit aja kita bisa bablas ke solo eeuuyyy
Haduuuhhh

FINALY!!! Gue udah nyampe Jogja dan bau jogja pun udah gue cium sedari tadi. HAHAHAHA!!!
4 tahun lamanya gue nunggu dan akhirnya mungkin gue bakalan sering ngepost di Lable DIARY of JOGJA.
muahahahahahaha *Ketawa sadis*

-KODOK-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar