Rabu, 23 Maret 2016

L.E.L.A.H


Sebelum gue gilak karna tugas kuliah gue yang semakin menggencet gue perlahan, gue mau curhat dulu di sini sekalian nambahin postingan.
Gue lagi pusing, pusing banget karna bener-bener tugas datang bertubi-tubi dan orderan juga Alhamdulillah membludak walaupun gue keteteran karna sepertinya gue butuh nambah karyawan lagi kalo gini caranya. Kadang gue pengen menyerah, pengeeeenn banget apa lagi kalo banyak yang mencibir "Kenapa sih Dok lu kayak gak niat kuliah?"
Padahal bukan gak niat kuliah, kalo gue gak niat ngapain gue capek-capek cari duit dan buang duit? Cari duit itu susah pake BANGET!! Tapi sebenernya yang menganggap kayak gitu cuma anak Sipil sih, anak Akuntansi malah taunya gue paling rajin walau sama aja jarang masuk.

Iya, gue sering bolos untuk semester ini karena bener kwalahan ngejar setoran buat kawin. Halah
Terhitung tugas gue yang terbengkalai adalah Baja, Beton, Perbankan, dan Metode Penelitian (di Akuntansi).
Gue udah gak ngerti lagi apa kabar dengan nasib nilai teknik sipil gue. Biar lah waktu aja yang ngomong, gue cuma usaha aja biar semuanya "balance" walaupun sebenernya lebih condong ke bisnis.

Auuuuuu aaaaahhhh gelaaaappppp....

*Post gak penting*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar