Senin, 02 November 2015

Kodok ke Hutan Pinus Imogiri

Tulisan akan mengingatkan kita akan segalahal, dengan tulisan bukan saja mengingatkan diri sendiri akan tetapi mengingatkan orang lain yang membacanya.
Lagi-lagi gue posting telat, yaah lebih baik telat daripada tidak sama sekali. Bukankah seperti itu? Yes!

Ini cerita saat gue baru sampe ke Jogja pasca liburan kemarin. Gue iseng ngajak si Vivi ke Imogiri karena banyak banget yang posting foto di tempat tersebut gue pun gerah dan kepengen juga.
Yaahh itu lah gue, gue adalah orang yang selalu kekeh dan ngotot kalo udah ada kemauan.

Agak siang gue pun menghubungi si Vivi lewat BBM
"Poy, gimana nih? Jadi gak kita ke Imogiri?" Tanya gue singkat.
gak lama kemudian Vivi pun balas pesan gue tersebut.
"Yaahhh... Udah siang ini, Teh. Gimana dong?" 
"Halah udah cuss lah, biar sore kita nyampe sana. Dari kostku jam 1" Jawab gue.
" Oke cuss" Jawabnya.


Gue orangnya gak mau ribet, kalo mau berangkat tinggal cus aja gausah ba bi bu kelamaan coy!
Akhirnya start dari Kontrakan gue tepat jam 1, gue saat itu pergi bareng Yenni, Tuyul, Vivi, Sylvi dan Desi. Berenam kami pergi dan ini kali pertama gue jalan jauh bawa motor sendiri (biasanya gue di boncengin).

Tapi saat di jalan tiba-tiba motor gue terasa berat dan sedikit oleng. Ternyata ban belakang gue kempes. Siaul!
Gue pun melanjutkan perjalanan dengan mendorong motor sambil terkentut-kentut karena jalannya nanjak. Beruntung gak jauh banget dari TKP ada bengkel. Gak lama kemudian karena ban gue cuma kempes bukan bocor, kami pun melanjutkan perjalanan. Naik turun, seak seok motor butut gue pun melaju dengan kencangnya. Alhamdulillah walaupun motor butut tapi lebih kuat daripada motor metic. hahaha

Sesampainya di Hutan Pinus ternyata gue salah tempat, ini bukan tempat yang hits. Tapi banyak yang singgah juga karena beberapa dari mereka pun gak tau Hutan Pinus Imogiri. Gue pun gak puas, gue cuma ngadem dan gak banyak foto-foto karena lelahnya.

Tapi tetep selpi

Dipikir-pikir gue kesini cuma numpang solat ashar aja sih. Lumayan padahal tempatnya enak, adem dan bikin betah. Iyalah karena siang, coba kalo malem? Bisa menggigil gue dibuatnya. Hahaha

Poto bareng yeni

Gue dan teman-teman sepakat buat ngelanjutin perjalanan ke hutan Pinus Imogiri. Ternyata gak terlalu jauh dari tempat tadi. Fiuhhh
Banyak yang berjualan di Hutan Pinus Imogiri ini, mengakibatkan mulut gue yang doyan ngemil ini kepengen jajan. Gue pun jajan bakso tusuk, endes enak banget kebetulan emang lagi laper (Tiap liat makanan emang laper).


Gak ada lagi fotonya.

Gue pun langsung foto-foto bareng cuma sayangnya gak ada di HP gue dan belum gue mintain, yang ada di Hutan Pinus Imogiri cuma ada 1. Hadeuuuhh
Nanti bakalan gue update lagi yaks kalo udah ada.

BYE!

Salam,
Kodok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar