Kamis, 03 September 2015

Bang, I LOVE YOU!



Akhirnya gue memberanikan diri buat posting cinta-cintaan ini alias perasaan gue saat ini. Udah lama banget gue suka sama seseorang tapi gue gak pernah cerita sama orang yang udah kenal do'i karena jujur aja gue tipe cewek yang payah kalo perkara cinta. I mean, gue kerap kali jadi makcomblang atau pun tong curhat yang kerap kali dijadiin media buat temen-temen gue curhat tentang percintaan mereka. Dengan seperti ini gue bukannya gak paham tentang cinta tapi gue banyak banget belajar dari mereka sang penikmat cinta walaupun caranya salah menurut gue.
Gue sendiri? Masalah gue pastinya kalo kalian pernah baca postingan gue sebelumnya tentang percintaan bakalan tau kalo gue memang so poor dan menganut "Pacaran setelah menikah" , klise? Banget! Tapi ntah kenapa gue menang sangat menikmati semuanya.

Cerita ngalor ngidul

1. Asal Usul
Gue emang belum pernah pacaran, tapi gue pernah mengalami masa kelam dimana gue kenal seorang cowok ternyata otaknya mesum gak ketulungan padahal dia gak ada hubungan apa-apa sama gue. Jijik? Banget! Gue saat tau dia omes (otak mesum), gue langsung gak pernah mau lagi deket deket sama tuh orang. Gue saat itu mulai memahami tentang manusia-manusia yang sangat kehilangan kekasihnya saat udah putus mungkin mereka merasa dirugikan atas hal moral walaupun gue juga gak terlalu tau apa aja yang mereka lakuin selama pacaran.
Gue melihat banyak kasus cewek meratapi drama putus cintanya padahal gue tau banget mereka sangat mesra, mengunggah semua foto mesra yang menurut gue itu mesum di Sosial Media dari mulai foto pelukan, ciuman, sampe guling gulingan gue pun gak paham maksudnya apa, ntah mau bikin gue iri atau gimana gue gak tau yang jelas hal itu bikin gue berfikir 'Anjrit jadi kerjaannya begitu doang tuh?', gue sangat gak peduli tapi jujur gue iri kalo ada yang baru nikah terus bisa sandaran sama pasangannya. Anjrit gue pengen banget kayak gitu, sayangnya gue biasa sandaran sama bahu jalan. *PLAK!

2. Larangan
Gue paham banget larangan ini karena dari kecil gue diajarin sama nenek gue kalo pacaran itu gak baik, selain sering banget diceramahin sama guru ngaji gue sampe sekarang nasehat mereka terngiang ngiang di telinga gue. Khalwat itu DOSA men! Gue gak mau nambah dosa gue lah, biar Allah yang ngatur semuanya buat jodoh gue dan gue gak mau jatuh cinta pada orang yang salah. Terlebih gue udah banyak dosa atas kelakuan gue baik yang disengaja maupun gak disengaja, gue mikir kalo dosa ini berbau mungkin badan gue bau busuk yang teramat. Maka dari itu gue gak mau nambahin dosa gue cuma gara-gara gengsi gak punya pacar.

3. Masa depan cerah
Gue mau fokus perjuangin masa depan gue karena gue gak mau saat ada masalah dengan pacar gue bakalan terbebani seperti kasus-kasus temen gue itu.
Pacaran malah justru lebih enak pas PDKT karena diliat dari sudut pandang saat PDKT temen gue pada cerita yang indah indah, lain saat mereka pacaran pasti mereka curhatnya malah kesedihan contohnya cowoknya selingkuh, cowoknya cuek, cowoknya suka kentut, atau bahkan cowoknya ternyata homo. Ntah lah gue gak mau terlibat pada drama yang gak penting.
Tapi terlepas dari masalah lebih indah PDKT daripada saat pacaran itu bukan perkara penting bagi gue, bisa jadi saat jalin hubungan ternyata pasangan emang gak menyenangkan dan gak sesuai dengan ekspektasi.


Oke kembali ke pokok pembahasan, gue bingung juga kudu gimana. Tapi kata Ustadz kudu deketin Allah aja biar hatinya disatukan. Cieeehh bisa gitu yak?
Ya abis sekarang gimana lagi yak, ngomong juga gak berani karena gue was was nanti bakal gempar pulak. Hahaha
Sebenernya gue pengen cerita panjang kali lebar tapi gue takut orangnya baca postingan gue dan dia bakal ilfeel ama gue, itu malah makin gawat banget.
Huaaaa help meeeeeee.......

Ini postingan ter-gak penting menurut gue, tapi hati gue gak bisa boong sih kalo gue naksir do'i.

Sekian dari gue yaks....
Last, Bang..... Aquh mau jadi istri abang....
Ngahahahaha


Salam,
Kodok!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar