Senin, 01 Juni 2015

Cara Menjadi Lelaki Idaman

"Hey bro, gimana nih perkembangan perut buncit lo? Udah Six Pack belum?"
"Belum bro, perut gue malah bentuk hati gara-gara pake cetakan cake"
"Yaelah gimana lo mau jadi cowok idaman bro, perut lu aja kayak celengan semar. Liat nih gue, dedek gue sekarang udah gede karna minum V-Max kereeennn kan. Idaman para cewek masa kini bangetz"
"Coba gue liat bro, kita ukur di kamar mandi"
"Yuk~ Cusss"
Setelah percakapan tersebut Joko dan Asep saling mengukur 'Anu' nya di kamar mandi.

Yailah udah cukup ngaconya, sekarang gue mau ngomongin cara menjadi lelaki idaman versi gue sendiri tentunya. Bukan masalah dedek nya yang gede, perut 6 kotak, prestasi yang segudang atau bahkan lomba makan paku se-kabupaten. Yang gue mau bagi adalah masalah keimanannya. Ciee bisa gitu Dok...
Lanjooootttt.....


Udah lama sih sebenernya gue tau sajak islami tentang Perjalanan Jauh Adalah Perjalanan Ke Mesjid. Nyesssss.... Iya banget....
Kini gue mau berbagi sajaknya kepada para lelaki yang In Sha Allah bakalan jadi idaman banget setelah baca postingan itu. Dan segera melamar gue. (EH! Fokus dooong, Dok!)

Oke fix gue mulai fokus. Jadi begini ceritanya~
Perjalanan jauh~ Seorang lelaki~ Cieee


Baca juga: Lelaki Idaman

1. Lo tau gak? Ternyata perjalanan terjauh dan terberat itu bukan naik Gunung Semeru atau pun Rinjani. Bukan!
Tetapi, perjalanan yang paling jauh dan terberat itu Ke Mesjid.
Kenapa? Karena banyak banget cowok yang gak sanggup ngelakuin itu, cowok yang hobi naik gununung BANYAK BANGET gak keitung kayak bulu yang tumbuh subur di kaki. Beda dengan golongan cowok yang jalan ke Mesjid, anjiiirrrrr sering banget gue sholat di banyak Mesjid tapi JARANG ada cowok single yang sholat disana, bukan masalah gue mau nyari jodoh di mesjid yaa (nyambi sih sebenernya. HAHA). Banyak siih cowok cuma Bapak-bapak semua atau kakek kakek, apa lagi Shaf depan anjrit gak ada gais!
Lo yang baca postingan ini sering sholat ke mesjid kan? Aamiin Gue doain deh

2. Dan masih tentang perjalanan terjauh dan terberat itu ke mesjid~
Karna mereka yang kuliah ke Eropa, Australi bahkan ujung dunia pun MAMPU mereka tempuh tapi untuk Sholat di Mesjid mereka masih yang belum mampu. Kenapa? Karena memang perjalanan ke mesjid itu sangat JAUH.

3. Terakhir hal terberat dan tersulit adalah Shalat 5 Waktu apa lagi TEPAT WAKTU! Sulit sekali, jarang ada yang bisa melakukan ini. Yaa Allah semoga gue kebagian stock lelaki sholeh. Aamiin

Bagi gue, hal yang paling membanggakan bukan gelar S1, S2, S3 Steler, ST 12 bukan itu. Tetapi lelaki yang menyempatkan diri pergi ke mesjid karena sangat sulit melakukan hal itu. Gue sering sih mendengar orang yang gue kenal selalu grasak grusuk persis lewat di samping tembok kamar gue untuk shalat shubuh. Mereka memang nampaknya sangat KOMPAK untuk melakukan hal tersebut. Semuanya selalu pergi ke mesjid walaupun mereka gantengnya gak seberapa, pintarnya gak seberapa tapi mereka masih menjalankan tanggung jawab mereka sebagai hamba-Nya da sebagai anak dari orang tua mereka. SALUT! Salut sekali dengan mereka, perjuangannya untuk menuju mesjid sangat patut untuk gue acungi JEMPOL! Kalo bulu ketek gue bisa gue acungin, gue bakal lakuin! Pret!

Gue sendiri sengaja memilih kost deket mesjid, saat ini gue tepat berada di belakang mesjid dan rumah yang gue beli di Tangerang juga persis samping mesjid. Gunanya apa? Gunanya biar bisa liat cowok ganteng pake koko pergi ke mesjid kedengeran suara adzan subuh walaupun kadang gue suka nunda subuh. Duh! Jangan lakuin hal ini ya, gak baguuussssss... Ya intinya sebagai alarm biar gak kesiangan bangunnya. Katanya sih kalo rumah deket mesjid punya keberkahan tersendiri dan kelancaran dalam bisnis tersendiri. Ntah sih mungkin itu karna faktor ibadah yang rajin juga kali yaa... Wallahua'lam

Wahai Engkau para lelaki yang Gue Allah cintai sungguh perjalanan ke mesjid walau sangat sulit dan harus merangkak dalam gelapnya subuh tetap harus di lakuin. Demi masa depan, gak cuma hidup enak tapi mati pun enak. Gue walaupun gak pernah  serius tapi sangat memperhatikan gerak gerik para lelaki sejatinya gue gak pernah ngumbar pujian tapi gue SANGAT mengapresiasi siapapun yang gemar shalat di mesjid.

Cukup sekian, tipsnya sih sebenernya cuma 1 dari gue. Terus berusaha dekati Allah ^_^


Wassalam~

-Kodok-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar