Sabtu, 25 Mei 2013

Aku Tak Pernah Punya Hati Untuk Diriku Sendiri

Kali ini ku tulis sebuah kata yang tak pernah mampu ku ucapkan
Walau kalimat-kalimat ini tak pernah bisa mewakili isi dihati
Tapi kurasa ini 'cukup' untuk meluapkan segala isi di hati

Dalam kesendirian aku hanya bisa menulis kata demi kata dalam Diary-ku

Yang mungkin sudah cukup muak dengan semua keluh kesahku sendiri
Ntah lah~ yang jelas aku selalu tak pernah bisa meluapkan kesedihanku
Aku tak ingin membagi kesedihanku pada orang lain

Aku tak ingin hidupku hanya berbagi kesedihan

Karena aku sadar, aku tak mampu untuk membahagiakan orang lain
Aku tak ingin kehidupanku hanya membuat orang lain marah
Karena aku sadar, aku tak pernah bisa membuat orang lain tersenyum

'Kamu tak pernah punya hati untuk dirimu sendiri'

Kalimat itu yang selalu terucap dari sahabat-sahabatku

Yaa...Aku telah tersadar...

Aku memang tak pernah punya hati untuk diriku sendiri
Ku terima kalimat itu karena memang saat aku tersakiti
Aku selalu bisa menerimanya
Namun...Saat orang yang menyayangiku tersakiti
Aku tak pernah bisa terdiam

Aku tak pernah punya hati untuk diriku sendiri

Karena aku tak pernah bisa marah saat semua orang berbuat jahat kepadaku
Tapi aku selalu menangis saat aku melihat mereka terluka

Aku tak pernah punya hati untuk diriku sendiri

Aku selalu acuh pada seribu keluhanku
Namun aku selalu berusaha ada saat mereka mengeluh

Aku tak pernah punya hati untuk diriku sendiri

Saat aku tersakiti tak pernah ingin aku membalasnya
Aku hanya berharap apa yang aku rasakan tak pernah terjadi pada orang lain

Aku tak pernah punya hati untuk diriku sendiri

Saat aku sakit aku tak pernah menghiraukannya
Aku hanya tak ingin membagi lukaku pada orang lain

Aku tak pernah punya hati untuk diriku sendiri

Aku selalu tersenyum dan tertawa dihadapan mereka
Walau kenyataannya hatiku tergenang air mata

Aku tak pernah punya hati untuk diriku sendiri

Karena hatiku terlalu dingin untuk diriku sendiri
Aku hanya ingin menghangatkan mereka yang hatinya terluka

Bagai mana bisa aku menyayangi orang lain

disaat 'Aku tak pernah punya hati untuk diriku sendiri?'
Ntah lah...Yang kulakukan hanyalah demi kebahagiaan mereka
Aku ingin hidupku tak menyusahkan orang lain

Tak peduli aku sakit

Tak peduli aku sedih
Tak peduli aku kesepian
Aku hanya ingin bahagia dihadapan mereka

Karena...


'Aku Tak Pernah Punya Hati Untuk Diriku Sendiri'


By: dindahiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar