Kamis, 14 Februari 2013

I'M BACK!!!

Assalamu'alaikum para penghuni blogger...
hahaha
subhanallah banget masih bisa menginjakkan kaki lagi di blog ini, sumpah demi apapun kangen banget sama nih blog, ternyata udah berabad-abad gak nengok sini sampe-sampe nih blog penuh sarang laba-laba dan para gembel yang numpang tidur diterotoar (hiyaaahh lebay).

Aku gak pernah online karena memang semenjak kuliah (cieee anak kuliahan) gak pernah ada waktu lagi buat posting-posting padahal sebenernya pengen banget semua unek unek di kampus maupun di kantor tuh diluapin semua disini tapi apa daya semuanya cuma bisa disimpen sendiri sampe gondok, untung gondok nya gak keliatan, kalo ampe nih gondok keliatan dan berbentuk ntah segede apa kali nih gondok (STOP!! mulai ngelantur).

Kali ini niatan aku ngeblog bener-bener pure karna aku kangen coret-coret disini, bukan mau ngomongin kasus Rafi Ahmad atau pun Eza Gionino (sumpah gak pake bohong), walaupun lagi 'hot' tapi gak ada niatan sama sekali mau ngomongin mereka, secara gak ada untungnya juga dan cuma tau kabar burung aja, apapun yang terjadi pada mereka aku cuma bisa do'a-in semoga diberikan yang terbaik. mari kita aamiin kan bersama sama 'AAMIIN' . OKE SIP!!!

Berhubung kuliah lagi libur jadi ini lah alasan kedua mengapa aku mulai ngeblog lagi.. hehehe YEAY walaupun sejujurnya aku lagi galau gara-gara someone si pencuri hati NILAI MATA KULIAH yang belum juga muncul tapi tetep hati selalu berusaha buat stay cool dan berharap bakalan ada keajaiban dengan nilai-nilai aku nanti. aamiin Yaa Allah . .

Nah!! ntah dari mana nih mau mulai ceritanya yang jelas lagi galau gilak (galau apa lagi coba??) yaaa ada lah yang namanya juga manusia pasti gak jauh jauh dari kata G.A.L.A.U yang sebenarnya singkatan dari God Always Listening Always Understanding. *getok ndah*

FINE!! gak boleh ngalor ngidul lagi dari tadi perasaan malah nambah ngaco gini, yaudah cuss aja kesini nih Klik Disini :) Nih kalo mau baca cerita seminggu ini. hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar