Jumat, 25 Mei 2012

JODOH atau KEMBAR ?


Assalamu’alaykum para pembaca yang baik dan berbudiman
Sore ini gue lagi asik-asiknya ngupil sambil mantengin hasil galian gue yang bececeran di meja kerja komputer yang lagi Twitteran (karyawan teladan nih).
Tiba-tiba terdengar suara “PIUUUNG!!!” dari hape gue dan gue tau itu pasti bunyi bbm gue, feeling gue sih dari pacar gue (Baca: Pencitraan) dan pas gue buka ternyata BBM nya si Ratna ade adean gue di dunia maya yang isinya kayak gini:


Gue rasa dia salah satu korban Ind*siar


Gue ngerasa kasian sama ade gue yang 1 ini, sepertinya dia terlalu berimajinasi atau dia terlalu sering menonton program di Ind*siar sampe-sampe nanyain hal kayak gini -_-"
gue pun membalas demikian karna gue pikir kalo gajah bisa terbang gak kebayang deh kalo tiba-tiba gajah lagi terbang terus kena ranting di atas pohon dan sayapnya sobek terus gajah itu jatoh kena kepala orang yang lagi boker duduk berduaan di taman komplek, atau bahkan jerapah bisa terbang dan bersayap lebar tiba-tiba dia lupa kalo dia punya leher panjang yang kemudian badannya lupa di bawa -_-".


Gak lama kemudian sodara gue yang biasa gue ceritain di postingan-postingan gue sebelumnya bbm gue yang bertanya seolah-olah dia peneliti atau ilmuan yang udah berabad abad menjalankan profesinya. Cekibrot ~>

Pertanyaan yang jenius atau kepo ?

Dan setelah gue membaca bbm dari sodara gue ini gue rasa dia memiliki daya fikir yang sangat luas, sampe-sampe mau tau apa yang gue lakuin ketika gue habis ngupil, gue pun jawab kayak di atas.. gak pernah ngebayangin kan orang-orang biasanya kalo abis ngupil hasil upilannya kemanain ?? coba jujur sama diri sendiri, ada yang suka peper (baca: usap usap jari ke celana?) atau peper ke tembok ? bahkan langsung bersalaman setelah ngupil ??
Oke cukup intermeso nya, mungkin saat ini kalian berfikir "apa hubungannya jodoh dan kembar itu sama upil atau naga terbang??"
Yuuppsss emang gak ada hubungannya sama sekali, tadi cuma nyeritain kejadian hari ini aja (" `Đ·´ ) #Plak!!
Jadi gini, beberapa hari yang lalu gue nemuin Account Facebook cewek dan lo tau apa yang gue liat ?
Nggak tuh dah, apaan emang???

Itu cewek bener-bener mirip sama majikan temen gue, dan akhirnya gue pun iseng nanya sama temen-temen di Twitter dan Facebook gue .
Nanya apaan dah??
"Apa yg ada di fikiran kalian kalo liat cewek sama cowok mukanya sama? padahal gak ada hubungan sodara"

kira-kira kayak gitu pertanyaan gue saat itu, dan ternyata banyak banget yang ada di fikiran mereka dan itu gak semuanya sama, ada beberapa yang bilang "JODOH" kayak yang ada di fikiran gue saat ini.. okeh cekibrot jawaban atas pertanyaan dari gue yang begitu Kurang kerjaan antusias pengen tau (baca: KEPO AKUT)
Jawaban yang bilang kalo mereka berdua kembar :



dan mungkin kalo pun mereka kembar mungkin mereka bisa di sebut kembar sial siam, atau mungkin mereka itu adalah PUTRA PUTRI YANG TERBUANG ?? atau mungkin yang TERTUKAR atau bahkan yang TERLANTAR ?? *CUKUP*


Ini dia yang sepaham sama pemikiran gue, yaitu JODOH . ehehehehehe *Ketawa ala mak lampir*



Gue pernah denger kalo misalkan cewek sama cowok itu mirip berarti mereka jodoh, dan banyak banget orang pacaran yang suka "menyama-nyamakan" muka mereka (baca: sama pasangannya) dan gue sebagai *uhuk* single kadang ngerasa mereka itu terlalu 'memaksakan' diri untuk dibilang sama, padahal muka pacarnya itu bisa aja mirip tukang jengkol di pasar nyokap bokap nya.. iya kan ??? (Isi hati seorang single)

Kalo yang ini itu sedikit 'kritis' sampe-sampe temen gue yang satu ini gue rasa harus segera dilarikan ke rumah sakit jiwa .


Yakali gitu orang mau bikin anak janjian dulu biar mukanya samaan ? ini bisa berarti kembar yang terlantar atau terbuang -_-"

#EdisiReligius . nih ada juga yang komen religius seperti di bawah ini :


banyak kepala banyak juga pemikiran, dan yang gue pernah denger sih konon katanya manusia di dunia ini kembar 7, bisa jadi pas kita di luar negri lagi nyari kaleng bekas-jalan-jalan ketemu kembaran kita ? ya kan ? nanti bisa jodoh deh (tetep jodoh mulu) #PLAK!!!

Dan tanpa basa basi gue persembahkan temen gue yang sudah ditemukan kembarannya ini, siap siaaaaaaaappppp . jreng jreng jreeeeng


Uppssss sorry salah upload.. hahaha
maksudnya yang ini niiihhh

mana Sugeng mana Siti ?



Dia itu (cowok) temen di tempat kerja gue, dan ternyata yang cewek itu adek kelas gue waktu SMP yang gue pun gak kenal, maklum gue dulu itu cupu terlalu cuek sama sekitar gue.
Buat lo yang beloman puas, bisa cek ulang dari foto di bawah ini:





edisi cowokEdisi cewek
Dan FYI yang cowok itu namanya sugeng, dia itu orangnya baik banget, asal dari semarang. kalo lo minat bisa langsung hubungi gue, kebetulan dia itu tuna asmara Jomblo. hehehe

dan untuk yang cewek itu namanya Siti, sekarang dia tinggal di singapore dan kerja disana .
ada beberapa fansnya dia (siti) juga lho di Facebook nya, ini buktinya :




Untuk Account Facebooknya gue beloman bisa share disini karna gue gak berani alias gue belom minta izin, tapi kalo untuk masalah foto gue udah ijin sebelumnya dan si Sugeng meng'IYA' kan maksud gue posting di blog walaupun dia gak tau kalo postingan gue kayak gini .
ahahaha
gapapa lah siapa tau kan mereka ini jodoh .
iya kan ?? jadi gimana ??
KEMBAR atau JODOH ???

Segitu aja sih postingan gue kali ini, thanks buat yang udah mampir :)

See you next time!!

By: @dindahiin

3 komentar:

  1. Mirip Bgt....
    hehehe
    Mudah"an Jodoh dah...

    tapi jauh bgt di Singapore....
    (*_*)

    BalasHapus
  2. ohh ya lupa...
    makasih ya atas postingan nya...

    bagus bgt aku suka...

    apa lag bagian pertama...
    hehehe

    BalasHapus
  3. Hahahaha

    Thanks udah mampir bro :p

    BalasHapus