Selasa, 31 Mei 2011

Happy Trips (Kubah Emas) ^_^

Assalamu'alaykum ^_^


Mau cerita niih perjalanan ke Kubah Emas-Depok .

Waktu itu tepatnya hari Saptu, 29 Januari 2011 aku sama Kak Ndok (Sendy, Sahabat ku) iseng iseng pergi kesana .

sebenernya sih udah lama banget mau ke Kubah Emas ini tapi selalu urung, maklum tempatnya lumayan jauh dan ga tau tempat pastinya ^_^

Naah kebetulan waktu itu aku tinggal di Lenteng di tempat sodara aku . hehe

Yaudah lah disitu aku memutuskan buat pergi kesana, dan Kak Ndok pun menyusul ku ke Lenteng . Sekitar jam 1an Kak Ndok sampe Lenteng kemudian kami langsung menuju Lokasi (Kubah Emas, maksudnya) hehe

Dengan modal 'Nekat' kami kesana, aku pun mengajak si Sandy (nah lho namanya hampir sama. hhe . si Sandy ini anaknya si teteh)

Bertiga kami kesana, langsung kami menuju ke arah Terminal Depok . Panaaassss bangeeeeeeeeeeeettt saat itu, langsung kami mengikuti petunjuk seadanya (Search by Om google juga sih), kami naik Angkot yang ke arah Parung kalo ga salah Angkot 03 deh . hehe

Pas naik ternyata nih angkot ga mau jalan sebelum nih Angkot penuuhhh . ebuuuzzzeeeettt daah si Sandy udah ngrengek aja katanya lama banget jalannya, sangking keselnya si Sandy bilang sama Abang Angkotnya

"Baaaang, ko' lamaa bangeeett siih ?"

(aahh illaaaahh dasaar bocah kalo kesel gitu yaa malu-maluin aja dah, eh tapi bagus deh biar cepet jalan nih Angkot)

si Abang Angkotnya pun jawab "bentar yaa de, belum penuh"

(hahaha . . Abangnya ble'e nih pake di jawab)

*tik tok tik tok*

1 per 1 penumpang lain mulai naik Angkot yang kami tumpangi, namun naas nya nih Angkot ga jalan juga padahal cuman kurang 2 orang lagi nih biar Angkotnya penuh .

Namun ternyata si Sandy udah ga sabar mau jalan-jalan kalii yaa, akhirnya si Sandy pun protes lagi

"Bang, udah penuh niih ko' ga jalaaann jalaan siih Angkotnyaa ??"

(Haiiyaaaahh semua mata tertuju pada kami bertiga kan akhirnya. yaudah lah bawa santai aja)

hhe


Ga lama kemudian nih Angkot jalan juga .

Alhamdulillah..... (lega banget rasanya. hhe)

sekitar 30 Menit perjalanan, dan setelah leher ini pegel akibat clingak clinguk cari tuh tempat pembuatan Genteng (petunjuknya kami harus turun di per-tiga-an pas ada pabrik genteng) akhirnyaa nyampe juga .

sempet bingung juga pas turun, eh ternyata aku liat Angkot No 102, Perasaan ku lega lagi akhirnya, sembari beli minum Ndok pun bertanya sama tuh abang yang jualan, dan ternyata memang benar kami harus naik tuh Angkot 102 .

Yesss . . Langsung aja kami naik tuh angkot dengan muka serada capek dan sumringah .

hehe

hanya 10 Menit dari tempat tadi menuju Kubah Emas .

dan alhamdulillaah Ya Rabb ternyata kami sudah sampeeeeee .

yipiiiieeee ^_^

(seneng banget, dan tak terhenti nih hati berguman SUBHANALLAH.. karna tempatnya yang benar benar 'WAW' serasa di SURGA aku jadinya . terserah kalian mau bilang aku lebay atau apa lah , yang pasti aku takjub banget sama nih Mesjid)


Kami langsung masuk kedalam .

Nih foto yang sempat aku ambil .

hehe

Nih Foto dari Gapura Mesjid menuju ke dalam, cukup jauh memang .
keliatan kan Mesjidnya ? ^_^





Kalo yang ini di tangga menuju tempat sholat Wanita ^_^
(Aku dan Kak Ndok)





Narsiisss lagii aahh lumayan kan buat kenang-kenangan ^_^

ini masih di kawasan Wanita .








Nih Kak Ndok & Aku, di deket pancuran air tempat duduk-duduk santai sembari nunggu

atau melepas lelah ^_^










Aku dan Sandy ^_^
Pintar + lucu dia








Nih di sebelah kanan Mesjid, tempat Wanita juga ^_^









Nih Mesjid nya, tampak dari depan (gapura menuju Mesjid)

Oh iyaa . . buat kalian yang suka belanja, hati-hati yaa disana banyak bangeeettt barang-barang yang bisa bikin mata melotot ^_^
Lucu-lucu gitu deh, dari mulai gelang, kalung, tasbih, kopiah, jilbab, mukenah banyaaakkk lagi deh pokoknya .

Buat kalian (muslim) yang belum pernah ke Kubah Emas, musti harus nyoba kesana .
ga bakal nyesel deeehh pokoknya ^_^

Tempatnya adem banget walaupun keliatan panas

(gak pake bohong !! hhe)


udah dulu ah ceritanyaaa .

aku udah 2 kali kesana .

Kalian ? kapan mau kesana ?

kalo ada yang mau, bisa bareng sama aku .

soalnya aku mau banget kesana lagi ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar