Senin, 08 Januari 2018

[KULINERAN] Tempat Ngopi Hits di Jogja - Hayati Coffee

 Chicken in Batok :D

Assalamualaikum para blog walking yang dirahmati Allah.
Postingan pertama di tahun 2018 ini semoga menjadi acuan biar semangat ngeblog lagi (semoga gak wacana). 

Mengawali postingan ditahun 2018 ini gue nggak mau bahas yang berat dulu lah, karena memang draft ini udah da sejak sebelum lebaran kemarin. Kurang lama apa coba? Unncchhh luamaaakk buaangeeett sih parah.

Lanjot aja yuks ah bahas si Hayati ini~~~>
Hayati Coffee ini gue tau dari si Hanny yang sebelumnya udah pernah foto, gue pun tertarik  buat nyicipin kopi nya di sana. Tapiiii waktu itu gue lagi sibuk jadi belum sempet ke sana, setelah menemukan waktu yang pass akhirnya gue dan temen sepakat buat ngadain Bukber ala-ala.

Selama pencarian nih Cafe sepanjang jalan malah bolak balik gak jelas karena saat itu belum ada di GMaps, alhasil gue cuma cari berdasarkan alamat yang tertera di Instagram nya. Letaknya itu sebenernya gak jauh dari Lippo Mall Jogja, ya dia agak kedalam gitu sih tempatnya. Udah gitu yang bikin gue bingung tempatnya lebih mencolok ke butik daripada cafe jadilah udah di depan mata tetep gak keliatan.

Tempatnya menurut gue asik sih buat ngobrol, begitu kita buka pintu masuk langsung menghadap kearah bar nya, bikin kopi dll itu adanya di depan, selain bar ada tempat nongkorng dan tempat foto juga di depan tapi gak terlalu banyak kursi nya. Gue pun langsung menuju ke belakang karena takutnya malah kurang nyaman kalo ngobrol di depan. Gak sempet foto tempat di depannya karena awalnya gue gak niat buat posting di blog. Hahaha 

 Candid  beneran

Foto pertama ini lagi nunggu makanan dateng, tapi udah buka puasa dan kami pun dikasih kolak gratis. Iya, GRATIS! YEAY!
Walapun gue nggak makan kolak karena perut gue suka sakit kalo makan santan, tapi lumayan lah gue nyicip pisang sama ubi nya dikit. Hehehe

Gue sendiri pesen makan Nasi Goreng, tapi kok dicari cari gak nemu ya fotonya. Untuk rasanya lumayan enak sih, karna bukan pecinta nasi goreng ya enak enak aja tapi nggak yang enak banget gitu. Cuma untuk dessert yang gue pesen sih enak daaann lagi lagi gue gak tau nama dan gak ada fotonya. Maafkeuuunn, sekali lagi untuk kedepannya (kalo bukan stock lama) gue bakalan bener fotonya dan detail dengan harganya tentunya.

Full team difotoin Mas nya

Bagi gue tempatnya asik sih buat ngobrol-ngobrol cantik, gak terlalu rame atau terlalu banyak suara musik musik gitu karena emang gue sukanya yang sepi. Terus buat foto-foto juga kekinian banget, beberapa kali gue liat olshop yang foto profuk nya di mari.

 Secangkir kopi yang akan damaikan hidupmu

Gue pun memesan 2 cangkir kopi setelah makan karena memang pengen cobain kopi nya, ternyata lumayan juga rasanya. Tapi untuk ukuran cafe yang di claim sebagai tempat ngopi gue rasa belum terlalu lengkap diliat dari alat dan jenis kopi yang disediakan (seinget gue ya) dibandingkan dengan Epic.

Mirip emak kong guan belum?

Setelah ngobrol ngalor ngidul sekarang gue bakalan kasih tau spot yang fenomenal di Hayati ini. Anak hits Jogja pasti aja gitu foto di kaca kaca kece (Paan sih).

Tempat fenomenal

Hayati Coffee ini tempatnya tuh ada bentuk kayak sarang lebahnya gitu (paan sih). Itu loh pokoknya yang bulet bulet gitu eh gak bulet juga ya? Ya gitu deh pokoknya, dan sebagian ada kacanya juga. Asik pokoknya buat foto-foto dan ngobrol juga, gue juga kalo dikasih kesempatan ya pengen ke sana lagi. Berhubung tempatnya jauh dari kost gue yang sekarang jadi tunggu ada temennya dulu.


Hayati Specialty Coffee
Jl. Demangan Baru No.7, Caturtunggal
Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281


Sekian dulu review kali ini, semoga buat yang lagi cari reverensi tempat ngopi bisa jadi inspirasi ya. Karena nih tempat lagi lumayan hits di Jogja.

Salam,
Kodok

1 komentar: