Kamis, 21 September 2017

Beauty Story si Kodok


Assalamualaikum semuanyaaa~~
Gue gak nyangka, setelah setahun yang lalu terakhir posting di blog ini akhirnya gue diberikan hidayah buat nulis lagi. *Terharu*

Jadi sebenernya banyak banget cerita yang udah gue tulis cuma belum sempet gue review lagi, alhasil malah numpuk di draft. Berbagai alasan dan lika liku kehidupan gue selama ini yang gak bakalan gue ceritain dimari (karna emang gak penting) menjadi penyebab gue gak ngeblog hampir setahun. Okey! Mari kita sudahi basa basi yang beneran basi kali ini.

Udah lama gue kepengen banget cerita tentang Beauty Story begini, cuma berhubung gue juga emang gak sempet dandan dikehidupan sehari-hari jadi yaaa gimana gue mau bikin beginian. Yakan?
Naaahh sekarang karena gue udah lumayan senggang untuk beberapa bulan kedepan, gue bakalan posting cerita perjalanan gue belajar dandan nih. Aseeek.

Kenapa kepikiran buat bikin beginian?
Nggak kenapa-kenapa sih, cuma pengen tau aja seberapa pesat perkembangan belajar dandan gue. Yaa sekalian juga sih seperti tulisan-tulisan gue sebelumnya, gue nulis di blog buat kenang-kenangan ntar kalo gue udah punya anak cucu. Gue bakalan ceritain tuh sama mereka "ini loh Nak, Cuuu. Dulu belajar dandan ampe segini miripnya sama badut". Udah gitu aja.

Anyway, gue sebenernya sejak dahulu kala suka banget sama yang namanya 'liatin' orang dandan. Cumaaa gue tuh orangnya malesan, gak mau ribet, apa lagi kalo nungguin temen kalo mau pergi suka lama banget. Tapiii gue suka aja gitu nontonin orang dandan (nonton doang). Daaann, dari dulu gue juga lebih tertarik sama skincare skincare gitu, padahal kadang gue sering banget beli skincare korea gajebo yang berakhir dengan kadaluarsa karna gak pernah gue pake. Hehe

Okey, segitu aja postingan kali ini. Gue sangat berharap cita-cita (buset) ini bakalan kelaksana dan nggak 'malesan' lagi untuk kedepannya. Maka dari itu bakalan gue jadwalin cerita Beauty Story ini gue posting setiap hari jum'at dan senin. Mohon do'a nya yaa~~

See you~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar