Sabtu, 18 Mei 2013

Putus Cinta ? Rasanya Apa ?

"Lebih baik sakit gigi dari pada sakit hati iniii biar tak mengapa~"
Jreng jreng jreng...

Begitu kira-kira penggalan lagu buat orang yang sedang patah hati, padahal jelas-jelas sakit gigi itu lebih menyakitkan, bayangin aja kalo misalkan sakit gigi kudu nahan laper, mau ngomong usah, mau ngapa ngapain juga susah, belum lagi kalo denger orang berisik rasanya pengen lemparin kulkas ke muka mereka yang ribut.

hahaha




Well well well

Malem minggu gini emang banyak orang diluar sana yang lagi jalan-jalan dengan pasangan mereka masing masing, yang biasanya sungguh membabi buta mengumbar kemesraan dimana mana dan tanpa mereka sadari mereka sedang bertiga dengan syaiton yang hobinya menggoda iman manusia. Astagfirullah 



Terus apa hubungannya sama Putus Cinta??
Oke baiklah gue bakalan sedikit curcol buat postingan kali ini.
Kata orang putus cinta itu bener-bener menyakitkan, ntah sih dari dulu emang bingung banget sama mereka mereka ini.
Putus Cinta Rasanya Seperti Apa?
Eeemmhhh putus cinta itu rasanya seperti strauberry, coklat, vanila, atau rasa empedu? PAIT!! haha

bukan bukan bukaan itu. 



Oke oke mulai serius, ada yang pernah patah hati? semacam diputusin? atau bahkan lo yang mutusin?
Kata orang-orang memang putus cinta itu nyesek bener, katanya sih.
Tapi ada lagi yang bilang kalo cintanya karena Allah sih bakalan biasa aja, kaya gue gini nih. *halah*
Tapi menurut gue sendiri

"Liat isi dompet ditanggal-tanggal segini (19an) lebih menyakitkan dari pada diputusin pacar"

Kalo gue lebih pake logika juga, kenapa gue harus repot-repot mikirin orang yang gak mikirin gue? atau bahkan SAMA SEKALI GAK PERNAH mikirin gue? Buat apa? ada yang bisa jawab gunanya apa?

GAK ADA kan? hehe makadari itu walaupun abis di putusin gue enjoy aja. kalo kata orang mah woles!! Anjriittt maksa banget


Ada diantara kalian yang bilang gue munafik? silahkan aja sih kalo ada pun gue gak bakalan nuntut karna pencemaran nama baik kok. hahaha apa banget yaaa

Macam-Macam Penyebab Putus Cinta:

1. Orang Ketiga
Banyak hubungan yang putus gara-gara orang ketiga, yah seperti artis artis gitu deeh, bilangnya udah gak ada kecocokan satu sama lain yang sebenernya mungkin udah ada pengganti satu sama lain. uhuhuu
Misalnya:
Si Otep punya pacar, dan dia ketemu sama cewek yang lebih cantik dari pacarnya yang sekarang

Otep: "Neng, Maafin aa. Hubungan kita gak bisa dilanjutin karena kita udah gak ada kecocokan."
Juminten: "Kasih aku alasan."
Otep: "Karna Aa gak lebih baik dari Neng, Neng terlalu baik buat Aa."
Juminten: "Apakah ada orang ketiga diantara hubungan ini? Jawab jujur Aa sama minten."
Otep: "Iya Neng, Aa udah punya pilihan lain. Aa sayang sama Supri, tukang kebun di rumah Neng."

JLEGEEERRRR!!! ternyata kini si Otep menjadi seorang HOMO dan si Minten pun langsung MOVE ON karna ternyata selama ini si Otep seorang HOMO. 


2. Bohong atau DUSTA
Nah salah satu penyebab terjadinya putus cinta juga bisa jadi karna salah satu dari pasangan ini ada yang bohong. Ntah bohong karna selama ini gak pernah mandi atau selalu kentut saat lagi pacaran tapi gak pernah ngaku sama si sang pacar.

Kronologi nya:
Saat Otep sedang asyik jalan di taman, dapet telfon dari si Minten
Otep: "Halo sayang. kenapa? Kangen ya?"
Minten: "Halo, sayang kamu dimana? Bisa jalan gak? Aku mau jalan jalan ketaman bareng kamu."
Otep: "Oh eemhhh maaf sayang aku gak bisa, aku lagi anter Mamah aku nih"

Minten: "Kamu gak bohong kan?"

Otep: "Nggak kok sayang"

Minten: "Coba tengok ke belakang"

Saat Otep nengok ke belakang ternyata si Juminten ini ada di belakang dia sambil bawa Sandal Bakiak nya yang dia pinjem di Mushola taman.
KITA PUTUS!!! KAMU TERNYATA BALIKAN LAGI DENGAN SI RUDI MANTAN KAMU INI!!
PLAKKK!!! Suara Bakiak pun Mendarat di Pipi si Otep.. Dan mereka pun putus. 




3. Selalu Ngerasa Sendiri
Buat yang satu ini mungkin lebih sering dialamin sama yang LDR kali yaa, walaupun ditempat yang rame atau sering telfonan juga tetep aja gak ada orangnya yang menyebabkan hubungan kandas ditengah jalan. Alias SANDAL JEPIT YANG PUTUS SAAT PERJALANAN MENJEMPUT CINTAnya. Tsaahhhh *kibas poni*

Kronologi: Saat si Minten bangun tidur dan buka SMS ternyata ada SMS masuk dari sang pacar bernama Otep.

SMS dari Otep "Pagiii sayaaang.. Jaga selalu hati aku. aku selalu ada disisimu"
Minten pun langsung menelfon Otep setelah celingukan dikamarnya
Minten: "Kamu bohong!!!"
Otep: "Kok bohong? bohong apa sayang?"
Minten: "Kamu bohong!!! kamu bilang kamu selalu ada disampng aku, nyatanya? sekarang kamu gak ada di deket aku. Mana mana manaaa kamu??" *buka buka laci + tengok ke kolong kasur*
Otep: "Yaaa maksud aku.. mak.. maksud aku..."
Minten: "CUKUP!! kita putus.."

Tut...tuutt..tuuut telfon pun terputus dan ternyata Pulsa Minten habis... 




4. Tidak Mencintai Pasangan
Bagian ini mungkin ialah PART dimana ini agak sedikit curcol. Hehehe
Jadi setelah lama berhubugan, saling bilang sayang tiba-tiba si Cowok bilang kalo ternyata dia sama sekali gak pernah ada rasa ke si Ceweknya. hahaha
Kedengeran konyol memang. Kalo lo para wanita jadi gue? Gimana tanggapannya?
Selama ini ternyata cuma iseng-iseng berhadiah, anggap lah seperti itu dan ternyata dia pun dapetin hadiah yang dia mau. Setelah bosan baru bilang.
Kalo kasusnya kaya gini ibarat kelinci percobaan, yaaa gak jauh dari itu laah yaaa.
Tapi NO PROBLEM sih buat kalian yang kasusnya sama kaya gue ini, anggep aja lah emang gak jodoh. (ngibur)

Kenapa gue gak nangis? kenapa gue gak sedih?
Jaman sekarang kudu pinter-pinter main logika, iyah!! logika sangat berperan dalam urusan hati.
Gue orangnya paling anti nangisin orang yang sama sekali gak peduli sama perasaan gue,Kalo di Rontgen pun memang ini hati utuh sama sekali gak ada keretakan, yang retak cuma otak. IYA!! otak yang menyesal karna telah memikirkan dia.. TSAHH!!!! hehehe
SKIP SKIP SKIP

Dan masih banyak banget faktor faktor yang lain seperti, BOSAN, GAK SIAP KOMITMEN, SI COWOK METRO SEXUAL, ATAU BAHKAN TERNYATA PASANGAN SUKA SESAMA JENIS dan masih banyak lagi yang lainnya.. 
Jreng jreng jreeeeenggg


ALASAN-ALASAN yang sering dijadiin alasan untuk putus

1. Aku tak lebih baik dari kamu
syalalala Den Kau Ba Ti Ta
Yang kaya gini baru aja gue alamin beberapa hari yang lalu, katanya sih Doi bilang ngerasa gak pantes karna gue terlalu baik.
Nah buat para cewek yang diginiin sama pacarnya, jangan mau dikibulin.
LOGIKAnya ya Manusia mana sih yang gak mau pasangannnya lebih baik dari dirinya? Iya gak?
Jangan salah loh, preman sekalipun gak pernah mau punya istri preman lagi, pasti dia mau istrinya lebih baik. 


2. Aku gak kuat LDR
Waah alesan kaya gini juga lumayan parah nih, kalo gak kuat LDR kenapa ngajak jadian? Iya gak sih? Apa lagi ampe komitmen. Waahhhh dipikir hati kita ini cuma buat hiasan aja kali ya?

Hahahaha

Hati ini bukan hiasan doang, hati ini juga punya rasa. IYA!! rasa yang bakalan nyelekit kalo disakitin.

Hayaaahhh tapi buat lo yang baru putus, positif aja Sobh!! Disono masih banyak calon imam bawa mahar buat khitbah kalian. Uhuuuyyy asiiik daaahhh

3. “Aku belum ingin menjalani hubungan yang serius, sekarang ini”

Ini juga alasan sangat KLISE!!! haha
Itu bisa jadi loh masih ada satu kata yang di HIDE sama sang Pasangan. Jadi kalimat sebenernya itu


"Aku belum ingin menjalani hubungan yang serius, DENGAN KAMU sekarang ini"

Ada yang setuju? Kalo menurut gue sih buat apa pacaran kan kalo gak serius??
Iya gak? bener gak?? Bener kan?
(Iyain aja dah mendingan dari pada gue gantung diri, gue kan abis putus cinta. wakakakak)

Masih banyak lagi deh pokoknya, semisal
MAU FOKUS KULIAH, MAU FOKUS KERJA, KUCING UDAH BERANAK, AKU BUKAN MANUSIA, KAMU BUKAN SEJENIS DENGAN AKU dan masih banyak lagi alasan alasan klise yang menurutku bener-bener gak masuk akal.
hehehe maap yak kalo ada yang gak setuju :p



Nah tips buat kalian yang lagi patah hati
Ini nih part yang paling kalian suka. iya kan?
hahahaha


1. IKHLAS
Legowo aja, anggep aja gak jodoh.
Inget! TULANG RUSUK TAK KAN PERNAH TERTUKAR
JODOH TAK KAN PERNAH TERTUKAR
PUTRI YANG TERTUKAR *loh? 


2. POSITIVE THINKING
Sama kaya yang diatas, yakin aja kalo dia emang gak lebih baik dari lo.
Jadi ibaratnya lo bakalan dapetin yang lebih baik dari Doi.
Allah bakalan kasih jodoh yang pastinya bakalan lebih baik dari kita, biar kita jadi lebih baik lagi.

3. MAIN SAMA TEMEN
Woles broh... Dunia gak bakalan kiamat cuma gara-gara lo putus cinta.
Justru putus cinta itu bakalan bikin hati kita tambah lebar, tambah luas buat kenal orang-orang baru yang tentunya lebih baik dari si Doi.
Bisa jadi yang awalnya dapet yang kaya Afgan, setelah putus dapetin yang seperti BRET PIT atau John Mayer.
Yang awalnya dapetin orang tajir seperti Eyang Subur terus dapetin orang yang suka bagi bagi duit seperti si Fatonah.
Bisa jadi kan? hehe


4. JAUHIN LAGU LAGU GALAU
Buang jauh jauh lagu yang musiknya bikin galau alias nada MELOW!!
Ntar gak bakalan move on loh. hahaha
Lagunya yang ajep ajep aja seperti lagunya LINKIN PARK, MCR, terus masih banyak banget deh yang lain.


5. BUANG BARANG DARI DIA
Buang jauh jauh barang pemberian dari dia, semisal dia pernah ngasih baju/boneka gitu, kasihin aja ke sodara jauh yang kiranya gak bakalan lagi nemu tuh barang.
Terus kalo yang udah pernah di donorin darah semisal saat lo kecelakaan, balikin lagi aja tuh darah dengan cara DICICIL TIAP BULAN buat kalian yang cewek, kalo lagi menstruasi cicil aja tuh kasihin pembalut bekas tiap minggu biar utang darahnya lunas. *Ini ekstrim banget* hahahaha maap maap cuma becanda.

6.JANGAN KETEMPAT YANG PERNAH DIKUNJUNGIN SAAT KALIAN BERSAMA

Jadi semisal kalian itu suka nongkrong di Sego kucing, pecel lele, angkringan pokoknya jangan pernah kesitu, cobalah jalan ke Solaria, Hanamasa, Paregu, Samudra Suki, dijamin deh kantong kalian bakalan jebol.
Hahaha
Ih intinya jangan ke tempat yang suka kalian berdua kunjungin. OKE!

Sip segitu aja dulu ya ceritanya.
Lain kali di lanjut, bisa mention atau message juga lah kalo ada yang mau move on mah.
INGAT!!! Dunia gak bakalan kiamat saat lo putus dengan si dia.
Atau KUCING GAK BAKALAN BERTELOR saat lo nangis-nangisin kepergian dia dengan pacar barunya. hahahaha

PESAN PENULIS:
"JANGAN MAU PACARAN KALO GAK SIAP PATAH HATI"
Untuk kali ini, si JOMBLO lagi merdeka broh.
Oke kita para SINGLE mari bersenang senang dengan teman-teman.


By: dindahiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar