Senin, 25 Februari 2013

Rabb, Kematian itu Terasa Begitu Dekat

Assalamu'alaikum Warrahmatullahi Wabarrakatuh
Bismillah Hirrahman Nirrahim

Yaa Allah, setelah Engkau mengambil 'Mereka' satu persatu sungguh aku tak pernah bisa menahan air mataku, terlebih mereka adalah anak-anak yang aku sayangi walau aku tak pernah mengenal mereka lebih dekat, yang aku tau mereka anak-anak yang HEBAT, KUAT serta selalu CERIA menjalani hidupnya.

Ujian melalui sakit yang Engkau berikan terasa begitu ringan bagi mereka Yaa Rabb, sungguh Engkau Maha Arif dalam segala hal, Engkau memberikan Ujian yang begitu berat satu paket dengan kekuatan yang SUPER HEBAT.
Mereka adalah Pejuang Kanker, Yaa!! anak-anak pejuang kanker yang mungkin mereka tak pernah tau seberapa ganas dan berbahayanya yang mereka lawan saat ini meskipun memang kematian adalah jalan yang terbaik yang Engkau berikan kepada mereka yang telah meninggalkan aku satu persatu.


Hari ini tepat ditanggal 25 Februari 2013 Engkau mengambil adikku si cantik Calista yang begitu pintar dan selalu ceria, kini aku tak akan pernah melihatnya lagi, melihat senyumnya, serianya serta kepolosannya. Rabb, berikan tempat yang terbaik untuknya...Aku mohon dengan sangat, karena aku percaya pada-Mu Yaa Rabb Engkau Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.


Rabb, ungguh keceriaannya membuat aku iri, yang selama ini aku terlalu banyak mengeluh, berbeda dengan diriku yang dulu bahkan saat ini aku tak pernah mengenali diriku sendiri Yaa Allah, mungkin memang benar apa kata kebanyakan orang "Anak kecil tak pernah ada beban karena mereka belum mampu berfikir banyak dan terkadang anak kecil justru guru terbaik untuk mereka yang lebih tua bahkan dewasa sekalipun"
Mereka selalu ceria, mereka selalu tersenyum sekalinya mereka menangis itu bukan karena mereka mengeluh tetapi karena mereka benar-benar merasa kesakitan. Tuhan kuatkanlah mereka :')

Rabbi, cukupkanlah umur kami, aku tau jika aku masih terlalu banyak dosa, maka berikanlah aku waktu hanya untuk sekedar bersimpuh dan memohon kepada-Mu agar dosa-dosa yang telah aku perbuat selama ini diampuni oleh-Mu.
Rabbi, berikanlah aku kekuatan untuk melewati semua ujian-Mu, aku tak pernah berharap Engkau meringankan ujian untukku, tapi aku sungguh berharap Engkau akan memberikan kekuatan untukku, untuk menjalani sisa hidupku dengan ridha-Mu.

Tak mampu lagi kata-kata ini meluapkan isi hatiku Yaa Rabb, tapi aku yakin Engkau Sang Maha Mengetahui apa yang ada dalam isi hatiku.



Untukmu Calista yang aku sayangi

Dedek kecil yang cantik, kamu udah tenang sekarang sama Allah
kamu akan bertemu dengan kakak Faiz yang udah ninggalin kamu.
Dedek imut, mungkin kita tak pernah mengenal terlalu jauh tapi kamu harus tau kami sangat menyayangimu.
Dedek yang super kuat, kamu bersama Allah bukan kalah tapi kamu udah lulus dari Ujian Allah.
Dedek ku sayang, kakak tau kamu saat ini sedang berusaha menenangkan kami yang masih tak percaya kamu telah diambil Allah Sang Pemilik kamu seutuhnya, kakak tau kamu saat ini sedang tersenyum karna banyak sekali yang menyayangimu dan begitu kehilangan kamu.
Dedek ku yang manis, sampaikan salam kami buat teman teman kamu disana yang udah tenang bersama Allah .

Kami selalu berdoa untuk kalian yang telah pergi meninggalkan kami untuk selama lamanya.
Semoga kita akan bertemu di dunia yang abadi, yakni di akhirat nanti.



WE REALLY LOVE YOU, CALISTA SI CANTIK!!

RABBI, JIKA AKU BOLEH MEMINTA
SEMBUHKANLAH MEREKA YANG SEDANG SAKIT TERUTAMA PARA PEJUANG KANKER, KUATKANLAH MEREKA .
Aamiin yaa Rabbal 'alamin.

Rest In Peace, dedek Calista yang cantik. 

Mohon doanya buat siapapun yang baca semoga Dedek Cantik tenang di Surga sana .
Aamiin

Wassalam

@dindahiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar