Sabtu, 16 Februari 2013

Lillahita'ala selalu membawa kekuatan :)

Assalamu'alaikum pemirsah semuanya yang dirahmati oleh Allah S.W.T semoga selalu dalam lindungan-Nya dan selalu dalam keadaan sehat wal 'afiat . aamiin
Pertama tama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada sang Pencipta Allah S.W.T (ini ceramah apa ngeblog?) oh ya maaf lupa lupa... haha ah elah tapi gapapa kan sekali kali buat intermezo. hiyaaahhhh

Oh ya lanjut lah pada pokok pembahasan kali ini (ah elah kaya mau ngajar aja luh) hahaha i'm sorry yak lupa, tapi dari tadi bisanya protes aja kamu ni -_-
Okesip sejujurnya postingan kali ini mau ngomongin perkara kejadian hari ini.. hehehe yang super duper menjengkelkan, seneng, khawatir, semuanya campur aduk kaya permen jagoan neon *loh? eh maksudnya kaya permen nano nano banyak rasanya gitu. halaaahh

Hari ini sejujurnya gak terlalu baik nih badan karna berhubung kemarin habis ada tragedi belah dan jahit (apaan tuh?) ada deh pokoknya yang menyebabkan saya lumayan kesakitan sampe pendarahan tapi don't worry lah i'm perfectly FINE kok!!
Dari kemarin malem udah gak bisa tidur karna aku gak biasa 'ngiler' kalo tidur dan kemarin malem itu mulutku terus pendarahan yang lumayan membuat tidur aku begitu gak nyaman, Al hasil semuanya penuh dengan darah tapi karna Dokter udah bilang bakalan kaya gini jadi aku gak terlalu was-was cuma aja persediaan kain untuk menutupi bantal pun jadi penuh darah dan tissue berdarah dimana mana.
oh no!! stop gak usah di bayangin ya jujur aja itu membuat aku sedikit scared juga sih. hehe

Jam 5 pagi aku udah bangun karna walaupun lagi gak sholat, aku harus siap siap buat berangkat seminar ke Al-Azhar, walaupun sebenernya tadi pagi sempet kleyengan ditambah efek mual gara-gara obat yang aku minum tapi aku gak mau melewatkan kesempatan ini, Yups!! seminar ini udah aku tunggu-tunggu dari 3 minggu yang lalu dan aku sudah membayar uang registrasinya, sayang dong kalo dilewatkan gitu aja ?
Awalnya gak dibolehin sih sama orang tua cuma dengan sedikit rayuan Alhamdulillah akhirnya diizinin juga.. dengan niat serta menepati janji sama orang tua kalo aku bakalan baik baik aja jadi aku gak boleh keliatan sakit.
Aku berdua ke Al-Azhar bersama adek kelas aku dulu waktu SMA panggil aja ipeh hehe, sesampainya di tempat janjian untungnya aku juga gak perlu nunggu lama, dan sempet sarapan juga dengan susah payah aku harus menelan lontong yang udah diiris tipis bisa mengganjal perut yang sejujurnya kelaparan dari tadi malam karna belum makan -_-
Ternyata obat pun gak aku bawa, tapi efek obat pereda nyeri tetep gak bisa menjauh dari tubuh aku alias ngantuk beraaatttt, sepanjang perjalanan aku tidur. haha

Sesampainya di Universitas Al-Azhar kami bergegas menuju tempat yang sudah diinfokan melalui SMS dan untungnya banyak orang yang juga mengikuti seminar tersebut, sekitar 1000 orang lah kira-kira. gak cuma para Akhwat, ikhwan juga banyak kok disana jadii selain mau seminar juga itung-itung cari jodoh siapa tau ada yang nyangkut kan? temen yang banyak . hahaha
Sebenernya sih pengen banget ngobrol sama beberapa orang disana tapi sayangnya keadaan aku yang memang belum bisa ngomong yang membuat aku merasa sedikit terbatasi -_-

Acaranya seru banget sih, ada Meyda Sefira juga, terus ada Ust. Yusuf Mansyur dan masih banyak lagi, aku banyak banget dapet ilmu disana terutama perkara 'Menikah'. oh ya aku belum ngasih tau ya acara seminarnya itu apa :p
Nama acaranya itu "Menikah Berkah" subahanllah banget aku merasa dapet banyak 'makanan' disana, aku juga lebih banyak tahu tentang apa aja yang boleh dilakukan sembari menunggu Jodoh itu datang. secara aku ini penganut nikah muda sih sebenarnya. dan aku pun gak suka berpacaran karna 1 dan lain hal :D
aku meyakini tanpa pacaran pun aku bakalan bisa mendapatkan lelaki yang kelak akan menjadi Suami aku serta pendamping hidup aku *ihiiiyy
Whatever mau dibilang kuno atau kolot yang jelas lebih baik seperti itu tampaknya daripada nanti suka galau galau gak jelas memikirkan orang lain yang belum tentu memikirkan aku :D
STOP CURHAT!!

Ditengah tengah acara lagi-lagi efek obat menyerang alias ngantuk + mual >.<
Haduh untungnya Ust. Yusuf ngajak kami untuk berdiri dan menghilangkan ngantuknya, hahaha dalem ati berkata 'tau aja nig kalo saya lagi ngantuk'..

Oh ya aku juga dapet buku gratis loh, walaupun belum sempet baca tapi buku ini bakalan jadi waiting list dari sekian buku yang belum aku baca.. aku suka baca cuma akhir-akhir ini malah asyik baca kalkulus buat ujian kemarin *alesan* *wink*
Nih penampakan bukunya



Aku suka banget sama buku "Indahnya Menikah FULL Barakah"
hehehe
Kapan kapan aku bakalan share isinya ya, sekarang belum sempet soalnya :D


 Nah kalo yang ini "Keajaiban Cinta Rasul" 
belum sempet aku buka, sapi dari sinopsis nya sih bakalan bermanfaat banget buat aku (Pastinya)

Aku juga dapet brosur ini. hehe

Setelah acara selesai aku pun langsung pulang dan ternyata kami salah menunggu arah bis yang akhirnya kamipun naik taksi sampe suatu tempat haduh ntah rasanya bener-bener udah gak karuan, pusing mual lelah lemas jadi satu tapi hati aku tetep senang udah bisa dateng ke Seminar yang udah lama aku tunggu-tunggu itu.
Subhanallah ternyata memang benar, apapun yang dilakukan karena ALLAH pasti akan dipermudah dan diberikan kebahagiaan tersendiri terutama untuk kepuasan hati aku yang telah lama menunggu :)



Sesampainya di Tangerang City aku pun memborong Cream Soup di KFC dengan penuh rasa lapar yang membabi buta aku pun memborong 6 cup Cream Soup, subhanallah kalap bukan main karna perut sungguh keroncongan.
Alhamdulillah dengan waktu 1jam akhirnya 1 cup bisa aku habiskan, dan hingga saat ini tepatnya jam 9 malam aku sudah menghabiskan 3 cup. ha ha ha
Subhanallah aku kangen makan nasi banget -_-


Intinya pada tulisan kali ini aku cuma mau mengingatkan aja, apapun yang kamu lakukan semoga selalu 'karena ALLAH' karena hanya karena-Nya semua urusanmu akan dipermudah.

Allah tidak akan pernah menunda apa yang kita inginkan, jika keinginan kita belum terijaba itu semuanya bukan karna Allah tidak sayang tetapi Allah sedang merencanakan sesuatu yang JAUH LEBIH INDAH dari apa yang sedang kita inginkan :)

Salam manis serta salam ukhuwah untuk kita semua :)
aamiin yaa Rabbal'alamiin

Wassalam 
makasih juga buat yang udah baca dan Thanks so much buat Ipeh untuk hari ini, maaf udah ngerepotin :p

@dindahiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar