Kamis, 22 Maret 2012

Liburan bareng keluarga

Assalamu'alaikum .

Udah lama banget ga buka blog ini, gara-gara lupa password -_-"
Oke kali ini aku mau cerita pas liburan Tahun Baru kemarin (Telat banget . zzzz)
hahaha
gapapa lah, orang baru sempet dan baru inget passwordnya :p

Liburan kemarin tepatnya Tanggal 31 Desember 2011 aku sekelurahan eh maksudnya sekeluarga melepas penat ke Taman Mini Indonesia Indah (TMII), awalnya sih mau liburan selama 3 hari di Bandung & Pantai Pangandaran eh ternyata ga jadi gara-gara gak punya duit ternyata disuruh masuk pas hari Jum'at, dan alhasil gak jadi deh berliburnya, saat itu jadilah si Jahra (sodaraku) putusin buat usul jalan jalan ke TMII.

Paginya agak agak males juga sebenernya, gak ada kesiapan sama sekali (kayak mau ujian aja)..
eh tiba tiba si ayah bilang
"Jadi gak nih jalan-jalan ? gak ada kabarnya"
"Wah gerimis nih, nanti lah agak siangan" si ibu jawab dari dalem kamar.
Dari kamar aku nguping kedengeran, cuma bisa diem aja (sebenernya pengen jalan)
Tepat jam 9 pas hujan reda ayah langsung beli ayam goreng biar ngirit buat bekel pas disana, dan si ayah juga langsung nelfon Jahra buat siap-siap dan akhirnya perjalanan liburan kali ini jadi (Yesssssss ngabisin duit) haha :p

Tepat jam 10 kami langsung menunggu Bis (Alhamdulillah) gak perlu nunggu lama, kami pun langsung cuss naik Bis Mayasari jurusan X-Deres - Kampung Rambutan dan ternyata di tengah perjalanan macetnya minta ampun.
2 Jam perjalanan Cikokol - Kp. Rambutan akhirnya nyampe juga dengan selamat, dari kp. Rambutan langsung nyambung naik angkot warna biru (lupa nomor berapa -____-)
sekitar 5menit akhirnya nyampe juga, yess lah

Biaya karcisnya masuknya Rp.15.000, saat masuk langsung istirahat dibawah pohon yang kebetulan banyak juga orang orang yang lagi pada makan siang (emang udah keroncongan banget nih perut) sayangnya ga sempet foto-foto saat itu -__-

Abis itu langsung kami sholat, dan sewa sepeda 2 (yang kayuhannya ada 2 itu), aku sama Jahra dan Ayah sama Ibu saya, (lagi lagi ga sempet foto-foto)

ini dia beberapa dokumentasi saat itu :D

Ini difoto ga jauh dari tempat istirahat

Foto di wahana bali

Tampang sok imut umur 20 tahun 16 tahun (Error) hehe :p

Gaya bets yaa aduh ndah *tabok ndah* =_="

Me, My Father n My Mother
Jahro di kawasan Jambi . woow jauh yaa

Lagi lagi lagi :p

Aku dan Jahra

Sama kurusnya kayak patung -_____-

Cuma bisa upload segitu fotonya, hehe
Emmhh oh ya kemarin itu bener bener capek saat naik sepeda, lelah yah sumpah deh itu 1 jam berasa lama banget .

habis Ashar kami pun pulang tanpa membeli oleh-oleh (oleh-oleh apa coba ya ?)
Sekitar jam 7malam sampe rumah, perjalanan pun lebih lama dari sebelumnya (dari perjalanan berangkat) karna mungkin memang banyak sekali orang orang yang mau malam tahun baru-an, sedangkan aku sendiri malam tahun baruan malah kecapean dan tidur jam 9 malam.
yupppss tidur 1 tahun yah kalo bahasa gaul nya mah, tidur tahun 2011 bangun bangun udah tahun 2012 (apadeh ndaaahhh -___- )

Segitu aja lah ceritanya, soalnya mau ngelanjutin kerja .
hehe
Syukran katsir udah mau mampir ;)

Wassalamualaikum warrahmatullahi wabarrakatuh :)