Kamis, 24 Februari 2011

Pernikahan My Best Friend :)

19 Februari 2011
hmm pernikahan salah satu sahabat ku dari SMP ^_^
namanya Winengsih, tapi aku sering manggil Amel . (udah kebiasaan sih. hehe)

cantik kan Dia ^_^
apalagi pas jadi pengantin gini .. uuh jadi tambah cantik aja ..
boleh jujur ??
sebeneerrnyaa Aku iriii liat Sahabat ku udah nikah ^_^
kapan yaa giliran aku ??
belum dateng juga nih yang melamar ku (hehe)
hmm
kembali ku serahkan sama ALLAH aja : )
(curhat dikit gapapa kaaan ???)
oiyah Aku juga ketemu sama temen-temen SMP lhoo..

dari sebelah kiri itu namanya Nur, Windy, Defit, Hendra, Wahyu, Umi, Amel, Iyah, Karlina teruuuss yang paling kanan itu Aku :p
noh Foto pas Akad Nikah sama sawer sawer (tradisi di kampung Nenek Aku)
Masih malu-malu meong gitu deeeh ^_^

Oke aku kasi liat foto yang lain yaa (jangan bosen)

Dari sebelah kiri ada Umi, Iim, Tante, Venjoe, Amel, Iyah, Aku sama Hendra >.<



Dari kiri atas ada Karlina, Hendra, Eti, Aku, Nur sama Iyah :)


Dari kiri ada Umi, Desi, Windi, Venjoe, Amel, Eti, Defit sama Pacarnya si eti :p


eiitttss mau nampang dulu foto foto Aku sama My Best Friends nih sebagai bonus ^_^
(kaya apa aja pake bonus segala)



Aiisssshh nih ada 3 OLOY
hahaha
yang pake baju putih itu Oloy 2 (Eti namanya)
yang di tengah itu Oloy 1 (Iyah namanya)
yang pake jilbab coklat itu Aku ^_^ (alias Oloy 3)
tuh tuh yang paling Oloy dan Ratu Oloy nih si

niiih foto trio maung :D
awwwrrrrr takuuuttt.
Udahan ah curhatnya
capeeek
tar kapan kapan di sambung lagii yaa (kaya benang jadinya pake di sambung segala. hehe)
okee deeeh see you ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar