Minggu, 04 Juli 2010

BIODATA SI KODOK


 


TAK KENAL MAKA TAK BACA

Mungkin pepatah ini yang bener-bener cocok buat biodata ini, so sebelum lo pada baca sampah-sampah berserat di blog gue berarti lo sekarang ada di jalan yang benar karena udah mau kenal sama gue terlebih dahulu.

Blog ini blog kedua gue, gue bikin yang baru karena nyang dulu lupa E-Mail. BUSET! Kebayang kaga tuh? disaat nyang lain lupa password gue malah lupa E-Mail, akhirnya gue bikin lagi yang ini. Nah, perlu lo ketahuin juga kalo blog nyang ini juga udah gonta-ganti alamat berapa kali nyang awalnya Indahsikodok.blogspot.com kemudian ganti lagi kodokbengong.blogspot.com lalu pengen keliatan kalo ini diary gue jadi gue ganti diarysikodok.blogspot.com dan gak puas dengan nama plus blog gue sakit-sakitan akhirnya gue ganti lagi catatandindahiin.blogspot.com , terakhir gue ganti nyang sekarang dindahiin.blogspot.com dan gue masih nyaman sama nyang ini.

ASAL USUL NAMA DINDAHIIN !!
Awalnya gue liat temen gue di kantor namanya 'Yohanes Bondo Budiawan' yang akhirnya nama E-Mail dia itu YOBOBU@blablabladotcom. Akhirnya gue pun ganti jadi DINDAHIIN yang berarti Dedah Indah Iin biar nama gue ada semua walaupun yang menge(SAH)kan nya gak kebawa. Ah sudahlah apalah arti sebuah nama~

KENAPA KAGA MAKE NAMA DEDAH?
Oke untuk nyang ini gue bukannya kaga mau ngakuin nama gue atau malu dengan nama asli gue, nggak, NGGAK sama sekali.
Kronologinya gini : Setiap kali gue kenalan sama orang yang baru gue kenal dan saat itu juga perbincangan seperti ini bakalan terjadi
Si Fulan: Hai, namanya siapa?
Gue : Hei, nama gue DEDAH. Lo?
Si Fulan : Apah? Bedah? gue *************************
Gue : Bukan Bedah, tapi DEDAH.
Si Fulan : Medah?
Gue : DE DAH
Si Fulan : Neda?
Gue :IIN
Si Fulan : Kok perasaan tadi vokalnya E sama A jadi ke I sih?
Gue : YA KARNA LO SALAH MULU NYEBUTIN NAMA GUE!!! *&$^*^*&^ *pingsan*
Sebenernya kejadian kayak gini gak cuma saat kenalan, bahkan di kantorpun saat nelfon gak pernah bener, selalu aja salah dan gue selalu meng-IYA-kan karena udah males~~
CUKUP?

KENAPA KODOK?
Well, kenapa gue namain ini diary si Kodok? Simple aja, karena gue suka banget sama Keroppi, apapun benda berbau keroppi selalu gue beli, bahkan Nyokap juga selalu beliin gue benda-benda berbau kerropi termasuk sepre dan bantal imut beliau beliin buat gue. Gak cuma nyokap gue yang tau, temen-temen bahkan guru gue pun di SMA tau kalo gue suka banget sama Keroppi sampe-sampe gue dipanggil KODOK sama beberapa sahabat gue + guru gue. HAHAHAHA!!!!
Lo keroppers juga?

Sip lah kalo gitu lanjutin Biodata gue nyang asli

Nama : Dedah Iin Indahsah 
Nama KTP : Dedah Iin Indarsah
NP (bukan Now Playing ye!) : Dedah, iin, indah, kodok, anyone?
Tempat Lahir : Pandeglang, Banten (Jago makan JAGUNG sama KOPI!)
Tanggal Lahir : 29 November 199* masih unyu pokoknya
TL KTP : 29 Agustus 199* (Bulannya kagak sama, Guru SD gue agak sabl*ng kayaknya dulu)
Akibat kesalahan NAMA dan BULAN LAHIR gue pun punya AKTE LAHIR 2 guys!
Hobi: Ngopi sambil mantengin layar~
Kesukaan : Keroppi sama KOPI!!! Iya, GUE SUKA KOPIIIII !!!!
Pengalaman Kerja : Kantor Pajak Kab. Tangerang, Geo Optima, Inc. , API, Indah Pakalolo Etc

ID Social Media gue:
Facebook : Dedah iin indahsah ( KLIK DISINI! )
Twitter : Dindahiin ( KLIK DISINI! )
Skype : Dindahiin
LINE : Dindahiin
Instagram : Dindahiin
Path : Dindahiin
pokoknya Dindahin semuanye kalo yang ber-ID mah, kecuali Kaskus!
Kaskus: Indahsikodok


RIWAYAT PENDIDIKAN
TPA : An-Nur Depok
SD : SD Negeri 2 Pangkalan, Pandeglang, BANTEN!
SMP : SMP Negeri 2 Panimbang, Pandeglang, BANTEN!
SMK : SMK Pancakarya Tangerang
Kuliah : Universitas Muhammadiyah Tangerang (Teknik Sipil)
Kemudian pindah ke STIEBBANK Yogyakarta (Akuntansi)
GILE LU NDRO!!!
hahaha


PRESTASI YANG PERNAH DI RAIH :
Juara 1 lomba NANGIS se-PROVINSI BANTEN
Harapan 2 balap karung se-RT
Harapan 3 panjat pohon mangga tetangga se-KABUPATEN
Juara 1 MAKAN KELERENG
Juara 2 MASUKIN PAKU KEDALAM KELAPA
Juara 3 TARIK TALI KOLOR
Anggota PURNA PASKIBRAKA INDONESIA 2007
ETC!

NB: Mulai dari bulan Agustus 2013 (kayaknya pernah posting juga intinya tahun 2013) gue mulai make bahasa GUE-ELO karena banyak banget yang ngasih saran ke gue katanya biar gak kaku, gue juga bukannya gak jadi diri gue sendiri tapi ternyata gue juga lebih nyaman sama bahasa GUE-ELO karena berasa makin deket sama pembaca.
 
GAK SEMUA yang gue posting disini itu beneran terjadi alias kata atau kalimat yang gue pilih yang kadang lebay itu cuma ilustrasi belaka tapi apapun yang gue ceritain tentang diri gue yang sekiranya masuk akal itu memang cerita gue,. Hanya saja kata-katanya yang gue imbuhin biar dramatis gitu GUYS!!
 
Gue bukan PENULIS tapi pengen jadi PENULIS, gue memang BLOGGER tapi gue BLOGGER MALAS.
 
CUKUP SEKIAN dan BACA postingan gue, SEKARANG!

1 komentar:

  1. siapa bilang dengan modal kecil tidak bisa menang banyak?
    Dengan modal Rp20.000,
    Anda bisa menang "Puluhan Juta" !!!
    Hanya di Sinidomino. com
    Untuk info lebih lanjut, Hubungi :
    -Pin BBM : D61E3506 (24 jam Online )
    raja poker

    BalasHapus