Sabtu, 27 Juni 2015

Kodok Belajar Statika (STATIKA GAMPANG)

Cuaca panas terik kayak gini emang enaknya minum es kelapa di tengah sawah (Jauh amat) dengan menikmati semilir angin yang menghempas kedudung. Astagfirullah ternyata gue lagi puasa, keinginan tersebut pun pupus sudah.

Yaudah daripada ngayal yang enggak-enggak mendingan bahas bagaimana si Kodok belajar STATIKA, setelah kemarin berhasil melewati mata kuliah FISIKA dengan nilai C. Gue gak pernah ngelarang lo berfikir tentang gue yang bodoh ini, gue menyadari kalo gue memang terbiasa baca buku-buku novel inspirasi termasuk buku saku pramuka dan buku panduan paskibra. Tapi ternyata hidup gak seasik itu ketika gue harus membaca rumus demi rumus yang ada dalam buku tentang Fisika sekalipun berjudul FISIKA GAMPANG tetep aja bikin gue stroek mendadak sehabis baca.


Jadi gimana? Enak statikanya, Dok?

Yang perlu kalian ingat, STATIKA ini bukan sebuah makanan yang bisa kalian nilai dengan 'Enak atau nggak' gais, ini adalah salah satu mata kuliah yang mengerikan di Semester ini menurut gue.
Bagi sebagian manusia di muka bumi ini memang matkul ini cuma kelek kelek kuping alias gampang banget. Tapi bagi kodok alias gue? Anjrit ni matkul susahnya ngalahin lomba nyubit tahi lalet Ibu Mega Wati. MENEGANGKAN!


Terus lo gimana dong selama 1 semester ini?

Ya gak gimana gimana sih, gue mencoba buat nelen mentah-mentah tuh statika tapi apa daya, gue malah muntah dan pusing berkelanjutan disertai dengan kejang-kejang tiap liat soal yang Dosen atau Asdos kasih ke gue.
Gue heran, kenapa sebegitu rumitnya tuh rumus ya? Jawabannya cuma 1, karena gue gak suka statika! YES! Gak ngerti gue kenapa gue gak pernah suka sama matkul yang begitu begituan. Apa karena gue memang tipe 'Otak kanan'? Tapi kalo emang kayak gitu kenapa gue mahir di Akuntansi? Kenapa? WHY?

Kemudian gue teringat pepatah dari ntah siapa yang jelas banyak yang bilang kalo "Sukai Dosen mu maka kamu akan mengerti apa yang Ia jelaskan", padahal Dosen Statika begitu menarik perhatian gue, Beliau begitu imut, begitu pintar dan menggemaskan tapi tetep aja gak bisa narik perhatian gue dan bikin gue konsen belajar, sekalinya gue merhatiin naas nya mulut gue selalu berbusa akibat terlalu lama menganga dan terkena debu yang terhempas oleh kipas angin tepat diatas kepala gue. Apa gue yang salah? Apa gue terlalu lebai? Terlalu bodoh? Terlalu pintar? Terlalu sering kentut? Terlalu sering galauin mantan? atau bahkan gue selalu ngaco? KEPARAT! Gue terlalu mengada-ngada. Ntah lah gue pun bingung.

Baca Juga : Kodok Belajar Fisika

1 lagi dari mayora padahal Asdos Statika itu nge-HITZ bingiiittsss gais (yang gak bakal gue sebut namanya karna takut dimintain royalti) , yang katanya seantero Teknik sipil pada kenal tuh Asdos dari angkatan ke angkatan, dari dunia nyata sampe alam ghaib, bahkan sampe dunia dan akhirat pun kenal tuh Asdos tapi tetep aja ntah lah otak gue ini emang gak suka Statika.
Setiap kali Asdos itu nerangin di depan kelas, dengan mata nanar gue menatap dan mendengarkan kata demi kata yang ia lontarkan ke semua mahasiswa/i yang berada di kelas tetep aja gue malah seperti mendengarkan orang Thailand ngomong alias gue gak ngerti sama sekali apa yang dia omongin atau bahkan terlihat mengerikan seperti sedang menawarkan gue produk MLM atau pun Asuransi. Gue pun sesekali manggut tanda mengerti padahal otak gue ntah lagi mikirin apa, gue udah coba mengerti tapi tetep gak bisa. Apakah gue gak berjodoh dengan Asdos matakuliah ini? Kalo udah kayak gini gue pengen banget telanjang sembari nari jaipong berpura-pura kesupuran hantu yang berada di kampus. Seiously!


Terus lo dapet apaan selama 1 semester ini, Dok?

Jumat, 26 Juni 2015

DAILY HABITS EDISI PUASA (EPISODE 2)

Sore-sore kayak gini gue berburu WiFi gratissss di kampus gue yang super nge-hitz ini, tumben bener nih tempat nongkrong para pecinta gratisan lagi sepi ngalahin kuburan. Tapi ada untungnya juga buat gue, yakni gue bisa puas ngenet tanpa ngelek. Halah bahasa apaan tuh?

Anyway seharusnya kali ini puasa udah episode kesekian, berhubung gue baru selesai UAS di salah satu kampus gue maka dari itu gue baru sempet posting dimari.
Lanjuuuuttttt..... Hari ini adalah hari ke-6 gue puasa dikarnakan pas awal gue masih libur, dan beberapa hari kemarin gue selalu telat makan alhasil badan gue yang tinggal selembar ini sering mendadak lemas tak berdaya apa lagi kalo kepanasan ampun nampaknya gue bakalan seperti ikan asin yang begitu kering. Hyaatttt!!!!

Minggu, 21 Juni 2015

Serunya Tanpa Gadget


Pernah gak sih lo ketemu situasi dimana semua temen lo pada sibuk dengan gadget padahal kalian lagi pada ngumpul? Atau bahkan lo sendiri yang suka sibuk dengan gadget pas lagi kumpul? Kalo emang lo tipe manusia kayak gitu mendingan lo segera tobat karna gue gak bagus buat jiwa lo.

Gue sering liat segerombolan orang di sebuah resto atau cafe tapi SIBUK dengan gadget masing masing, dan biasanya gue cuma meringis miris liat mereka yang kelakuannya masih dibodohi sama gadget. Gue juga sering dapetin temen (bukan temen deket) yang kalo ngajak ngumpul tapi malah pada sibuk dengan Gadget masing-masing yang buat gue ngerasa gak enak banget bin kikuk. Gue berfikir ngapain ngumpul sih kalo emang cuma sibuk dengan gadget masing-masing? Masih mending gue di kosan sembari nyabutin bulu ketek gue yang udah pada tumbuh daripada harus liatin orang yang super sibuk padahal cuma ngobrol-ngobrol gak jelas kayak gitu.

Sabtu, 20 Juni 2015

DAILY HABITS EDISI PUASA (EPISODE 1)

Bismillahirrahmannirrahim
Assalamu'alaykum para BW yang telah nyasar di blog gue yang super absurd ini, puji serta syukur gue panjatkan kepada Allah Subhanahu Wa ta'ala yang udah ngasih gue banyak kenikmatan yang kadang gue suka gak berterima kasih dan kufur nikmat. Maafkeun Yaa Allah~
Dan selamat siang semuanyaaaa, selamat pagiiiii, selamat malaaamm, selamat sore dimanapun lo berada.

Postingan kali ini gue bukan mau ceramah walaupun pembukaan nih tulisan ditulis secara super duper formal, ya gapapa kan gak ada dosanya juga kalo gue nulis begituan? Iyain aje dulu biar cepet soalnya gue udah gak tau lagi kudu mulai dari mana...

Oh iya anyway gue belum ngucapin selamat berpuasa buat kalian semua yang merayakan, pokoknya selamat berpuasaaaaa semoga diberikan kelancaran serta keberkahan dan dilipat gandakan amal ibadahnya yaa.
Yang sering nonton bokep dikurangi dulu apa lagi kalo siang jangan nonton begituan, mulai ngaji atau baca tulisan yang bermanfaat seperti tulisan gue ini. (Anjrit PeDe banget gue.) *Kemudian di sepak*

Rabu, 17 Juni 2015

RISAU

Assalamualaikum, selamat sore para penikmat tulisan gue yang super memprihatinkan karena kadang tulisan gue gak bermanfaat. Tapi biarin aja, siapa suruh baca tulisan gue.
Kenapa gue jadi nyolot? Yaudah lah, ini kan blog gue.

Gue mau curhat aja sih sebenernya, berhubung udah lama gak ngeblog juga kan lumayan +1 buat blog gue yang super kumuh ini.
2 Minggu terakhir ini gue lagi diserang penyakit 'Males Makan', gak ngerti kenapa penyakit dari Tangerang ini mendadak kambuh padahal biasanya porsi makan gue banyak dan kalo makan nasi sampe bakulnya gue abisin. Tapi? Akhir-akhir ini justru malah kebalikannya, gue jarang makan nasi dan bisa sampe 2 hari gue gak makan nasi yang mengakibatkan 4 hari yang lalu gue muntah-muntah karena masuk angin dan magg kambuh.

Rabu, 03 Juni 2015

Manfaat Pacaran Versi Kodok

Gue adalah tipe manusia yang ntah kenapa paling anti banget yang namanya pacaran, bukan karena gue sok alim atau pun taat agama. Memang dalam Islam tidak ada hadis atau 1 ayat pun yang membenarkan pacaran itu dibolehkan akan tetapi alasan gue bukan hanya itu melainkan wasting time. Yaa... Menurut gue pacaran itu hanya buang-buang waktu, buang tenaga, buang duit juga yang pasti sih. Eh tapi ada satu alasan ding yang membuat gue sampe sekarang jomblo~ Jeng...Jeng... karna gak ada yang mau sama gue. Hahahaha Canda~

Mungkin buat lo semua yang pernah baca tulisan gue sebelumnya pada tau kalo gue ini pernah pacaran tapi gak pernah ketemu sama orangnya, yaaa biasa lah anak-anak baru gede dan masih labil yang kalo kata sekarang mah kekinian bingits gitu, dulu kan jaman-jamannya tuh pacaran di dunia maya. Tapi gak pernah gue anggep serius, maka dari itu gue gak pernah menganggap kalo gue ini udah pernah pacaran~

***************************CLOSE**************************

Senin, 01 Juni 2015

Cara Menjadi Lelaki Idaman

"Hey bro, gimana nih perkembangan perut buncit lo? Udah Six Pack belum?"
"Belum bro, perut gue malah bentuk hati gara-gara pake cetakan cake"
"Yaelah gimana lo mau jadi cowok idaman bro, perut lu aja kayak celengan semar. Liat nih gue, dedek gue sekarang udah gede karna minum V-Max kereeennn kan. Idaman para cewek masa kini bangetz"
"Coba gue liat bro, kita ukur di kamar mandi"
"Yuk~ Cusss"
Setelah percakapan tersebut Joko dan Asep saling mengukur 'Anu' nya di kamar mandi.

Yailah udah cukup ngaconya, sekarang gue mau ngomongin cara menjadi lelaki idaman versi gue sendiri tentunya. Bukan masalah dedek nya yang gede, perut 6 kotak, prestasi yang segudang atau bahkan lomba makan paku se-kabupaten. Yang gue mau bagi adalah masalah keimanannya. Ciee bisa gitu Dok...
Lanjooootttt.....


Dunia Lain Si Kodok


Wellcome Juni~ Be great please~
Alhamdulillah sedikit lagi sampe di pertengahan tahun alias sebulan lagi, dan Alhamdulillah juga gue masih diberikan bernafas dan merasakan nikmatnya kopi di pagi hari. Allah masih mengzinkan gue hidup lebih lama lagi. THANKS ALLAH

Akhir-akhir ini lagi di gemparkan banget mengenai artis prostitusi dimana ada mucikari para artis gitu yang gak gue ikutin ceritanya karena menurut gue itu gak penting dan gak ngaruh dalam hidup gue. Tapi gue sempet terkejut karena ada inisial-inisial yang bikin mata gue melotot kurang lebih satu jam gak ngedip. Yakni inisial TM, gue kira itu inisial nama temen gue yakni Tukiem Maniez, atau pun LM si Lina Mayasari temen paskib gue. Tapi setelah gue kontak mereka ternyata BUKAN dan mereka mengganggap gue gila. Sudah abaikan saja karena ini hanya fiktif belaka.

Jadi 'Dunia Lain Si Kodok' maksudnya apa sih, Dok?

Yang jelas gue gak bakalan ngomongin cerita HOROR di sini seperti acara di Tv atau pun nyeritain tentang gue selama 2 tahun ini tinggal sama Tuyul. Gue tegaskan sekali lagi di sini gak bakalan nyeritain MISTIS guys! Next!